(5) Oppa???

1.5K 188 10
                                    

Namun seperti takdir yg memang membawa mereka. mereka kembali saling bertemu direstoran.
.
.
.

"Heyy kalian kemarilah bergabung makan bersama kami" panggil doyoung kepada SN

Akhirnya merekapun makan bersama. Ditengah sesi makan itu merekapun saling berbincang bincang dan membahas masalh game tdi.

" bukankah game detak jantung tdi sangat seru? " ucap haechan

" yaa sangat seru apalagi saat dita dan taeyong " jawab jaehyun yg membuat dita dan taeyong salah tingkah.

" dita noona apa kau menyukai taeyong? Tanya mark penasaran

" ah ..itu aku ...eh..." jawab dita bingung terbata bata

" hey jgn membuatnya malu "kata taeyong memotong perkataan dita

" hey hyung kenapa memotongnya, dita noona kan belum selesai menjawab, dan eh tunggu kenapa kau malah yg terlihat gugup sekarang" balas mark

" dita eonni kan memang menyukai taeyong seonbae, ia sangat sering menonton video video nct terutama yg ada taeyongnya" ucap jinny tak berdosa sambil asik mengambil makananya.

"Yak jinny-aa apa yg kau katakan barusan? " panik dita sambil sedikt menendang kaki jinny pelan.

" eohh apa ini apa ini, apakah dita noona benar benar menyukaimu hyung? Pantas saja tdi detak jantungnya sangat tinggi " kata haechan riang yg membuat dita dan taeyong salh tingkah.

" ah ani.. Ani.. Aku hanya mengagumi taeyong sebagai idola saja " ucap dita mengelak

Taeyong yg mendengar itu menjadi sedikit terdiam karena entah mengapa ia sangat ingin bila dita menyukainya sebagai pria. Entah apa yg terjadi pada taeyong ia pun bingung dengan perasaannya.

" situasi apa ini mengapa kalian sangat penasaran dengan perasan orng lain heoh?? " jawab doyoung tiba tiba dengan nada yg terdengar agak kesal.

"Kenapa kau terlihat kesal seonbae? " tanya soodam hati hati.

" tidak aku tidak kesal mungkin hanya perasaan kalian saja. Dita apa kau merasa tidak nyaman dengan pertanyaan tdi? Tanya doyoung penasaran

" tidak oppa aku tidak apa apa" balas dita keceplosan memanggil doyoung oppa

" oppa???? " pekik jinny
Sontak semua yg ada disitu juga kaget mendengar dita memanggil doyoung dengan sebutan oppa

" ah maaf maaf maksudku seonbae " elak dita yg kebingungan atas kelepasannya itu .

" ani tetap panggil aku oppa saja dita kita kan memang sudah sering bertukar pesan" jawab doyoung enteng

Semua mata membelalak kearah doyoung dan dita. Mereka terkaget kaget termasuk taeyong yg kini entah merasa sesak didadanya.

" eonni bisa jelaskan apa yg terjadi? " tanya soodam pada dita namun dengan ekspresi seperti orang cemburu.

" iya hyung jelaskan lah mengapa kalian bisa bertukar pesan? Sejak kapan? Tanya para member nct lainnya kepo

" sudahlah lanjutkan saja makannya dulu, baru nanti akan kami jelaskan masing masing di dorm" jawab doyoung melanjutkan makannya.

" iya sebaiknya kalian habiskan makanannya setelah itu kita pulang ke dorm dan akan kujelaskan" kata dita pada member SN lainnya

" baiklah " sahut member lainnya
.
Dita pun sedikit merasa ada yg aneh pada soodam karena ekspresi soodam tdi seperti orng cemburu. Apakah soodam menyukai doyoung oppa? Pikir dita penasaran. Ah mungkin hanya perasaan ku saja lanjut dita dlm pikirnya.
.
.

Merekapun selesai makan dan kembali ke dorm masing masing dengan banyak pertanyaan dikepala mereka tentang pernyataan doyoung tdi yg malah dijawab bahwa mereka nanti akan ceritakan tentang ini di dorm masing masing. Yak nanti dita akan menjelaskan kepada member SN lainnya dan doyoung akan jelaskan pada member NCT lainnya di dorm.
.
.
.
.

DILEMA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang