(35) Pepero Game

980 114 22
                                    

Mc : Game terakhir yg akan dimainkan yaitu........... Pepero game!!!

Mendengar itu mereka semua terkejut terutama 4 orng yg akan memainkannya itu. Dita tak bisa berkata kata lagi, ia sangat terkejut sambil memandangi member sn lainnya seperti meminta bantuan/solusi namun yaa member lainnya tentu juga terkejut dn tak bisa apa apa karena itu permainan yg sudah disiapkan oleh pembaut acara. Dita dan member sn lainnya sebenarnya bingung dan terkejut karena ada game itu ,terutama karena dita manita sendiri jdi pasti nanti ia akan berpasangan dg salah satu dari ketiga pria itu.
Disisi lain taeyong sebenarnya cukup berharap ia akan berpasangan dengan dita namun ia takut jika nanti dita malah berpasangan dg haechan atau johnny, ia tak mau terlihat cemburu. Sedangkan haechan dsn johnny juga masih tertawa tawa karena kaget mereka akan memainkan pepero game.

Mc: ok karena ada 4 orng disini maka kalian akan dibagi menjadi 2 tim

Mc kemudian mengambil sebuah kaleng berisikan 4 sendok yg sudah diberi tanda warna 2 merah dan 2 biru. Nanti mereka akan mengambil sendoknya secara acak dan yg mendapat warna sama akan menjadi satu tim.

Mc : "baik sebelum kalian mengambil sendok ini, aku ingin bertanya pada dita"

Dita : "ne??" ucapnya terkejut karena tiba tiba akan ditanya.

Mc : " sepertinya kau sangat terkejut dengan permainnya? "

Dita :" ah ne... " ucao dita dengan muka malu malu

Mc :" jika boleh kutahu, kau ingin berpasangan dengan siapa? "

Dita yg bingung harus menjawab apa hanya tertawa kecil malu malu karena tak bisa menjawab

Mc :" ah ok kau tak perlu menjawab,seperti kau sekarang tambah gugup ,mianhe..." ucap sang mc yg mengerti keadaan dita saat ini.

Mc : " sekarng aku akan tanya saja pada haechan, johnny dan taeyong. Jika boleh memilih kalian ingin berpasangan dengan siapa? "

Mereka bertiga juga malu malu menjawab, member nct lainnya juga terus meledek mereka bertiga membuat mereka semakin kikuk.

Haechan : " ah jika boleh memilih, aku ingin.... Ahh aku tak bisa jawab" ucap haechan sambil tertawa dan mengacak rambutnya pelan karena tak tahu harus jawab apa.

"Mc:" apa kau sebenarnya ingin berpasangan dengan dita tpi kau malu? " ucap sang mc sambil tertawa dan semua yg disana juga ikut tertawa

Haechan: " kurang lebih begitu" ucapnya sambil menggaruk tengkuknya yg tak gatal. Member lainnya masih terus tertawa setelah mendengar jawaban haechan.

Mc: "Kau? " tunjuknya pada johny.

Johnny :"aku... Jika boleh jujur aku juga ingin dengan dita karena aku tak ingin dengan haechan ataupun taeyong " ucap johnny membuat semuanya kembali tertawa.

Mc:" hooh kau berani sekali menjawabnya" ucap mc sambil memberi tepuk tangan. " tpi bagaimana dg penggemarmu nanti? " lanjut sang mc

Mendengar itu johnny bingung menjawabnya dan hanya tertawa yg sambil terus diledek oleh member lainnya

Mark :" ah benar hyung, bagaimana penggemarmu nanti"

Jungwoo :" iya mereka akan cemburu"

Johnny : yakk diamlah jgn membuatku bingung dan merasa bersalah dengan mereka. Baiklah karena aku takut penggemarku cemburu maka aku mungkin lebih baik jika tak berpasangan dengan dita. Dita-shi mianhe" ucap johnny pada dita.

Mereka semua makin tertawa melihat tingkah johnny tak terkecuali dita. Dita sedari tadi sebenarnya masih gugup tapi ia berusaha tak terlihat terlihat gugup.

DILEMA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang