Beberapa bulan kemudian secret number comeback dengan lagu "Got That Boom". Comeback kali ini juga terbilang sukses dan dapat menyenagkan hati para fans SN "Lockey"
Dalam masa masa promosi ini dita juga mendapat dukungan dari doyoung karena mereka semakin merasa akrab walaupun selama berbukan bulan hanya berkomunikasi melalui chat saja . Yaa mereka belum pernah bertemu secara pribadi. Mereka hanya pernah bertemu disuatu acara yang sama sama dihadiri oleh SN dan NCT. Itupun mereka hanya saling melihat dari jarak yg cukup jauh sembari berbalas senyum diam diam.
.
.
.
Suatu hari, member SN mendapat kabar bahwa mereka akan menghadiri suatu acara variety show yang akan dihadiri oleh SN dan juga NCT127. Betapa bahagianya mereka bisa menghadiri acara bahkan nct127 akan turut hadir disana." eonni aku sangat senang , kita akan bisa bertemu dengan nct127" ucap soodam semangat
" yakk kita harus bekerja disana bukan untuk menghadiri konser idola, jadi aku harap besok kamu bisa konsen jgn hanya tersenyum memandangi wajah tampan mereka eoh!! " balas lea yg membuat member lainnya tertawa
"Soodam eonni memangnya siapa yg paling kamu sukai diantara mereka? " tanya Denise penasaran
" aku paling menyukai doyoung oppa" jawab soodam semangat
" oppa?? Yakk kau ini sok akrab sekali memanggilnya oppa" ucap jinny mengejek
Dita yg mendengar itu langsung terdiam mengingat dia sudah sering berbalas pesan dengan doyoung dan memanggilnya oppa.
" bagaimana bila mereka tahu.. Apakah itu akan baik baik saja? " tanya dita dlm hatinya
" kamu kenapa dita eonni? Kenapa diam saja? Ahh aku ingat kamu mengidolakan taeyong oppa kan? Tanya soodam penasaran
" aku tak apa memang nya tak boleh aku diam eoh? Dan ya benar aku sangat mengidolakan taeyong " ucap dita sambil tersenyum membayangkan wajah taeyong.
" eohh sudah sudah berbincangnya. Sekarang istirahatlah sudah larut" perintah lea kepada para member.
" nee eonni " sahut mereka kompak.
.
.
.
.
Beberapa hari kemudian tibalah hari dimana mereka syuting acara variety show itu. Saat tiba dilokasi mereka berpapasan dengan nct127 dan saling membungkuk memberi salam. Terlihat kesan canggung diantara mereka. Dita pun ikut membungkuk memberi salam dan tak sengaja matanya bertemu dengan taeyong yg membuatnya lebih gugup. Namun ia tetap berusaha terlihat tenang. Disisi lain doyoung terus tersenyum kearah dita yg sedari tadi belum sama sekali melihat kearahnya. Sampai akhirnya dita menyadari bahwa doyoung tersenyum kearahnya dan dibalasnya tersenyum sembari tetap membungkukkan badannya memberi salam.Soodam yg sedari tadi memperhatikan doyoung merasa bahwa doyoung selalu melihat kearah dita bahkan tersenyum merasa agak heran namun ia berpikir bahwa mungkin itu hanya kebetulan saja .
Acara pun dimulai. Dalam acara itu, SN dan NCT127 saling menjawab pertanyaan pertanyaan yg diberikan mc , kemudian juga memainkan beberapa game bersama yg membuat mereka akhirnya mulai berbaur dan akrab.
Hingga tiba saat memainkan satu game yg membuat dita gugup. Game itu adalah game pendeteksi detak jantung. Yapp game ini akan dimainkan oleh member SN dan juga NCT dimana setiap babak akan dimainkan dengan salah satu perwakilan masing masing grub.
Setelah menentukan giliran, akhirnya yg mendapat giliran pertama adalah lea melawan yuta. Setelah dipasang alat pendeteksi detak jantung mereka pun duduk saling berhadapan dan memulai gamenya. Mereka berusaha menggombali lawan mereka itu agar detak jantung lawannya itu meningkat. Yuta yg ingin meningkatkan detak jantung lea berusaha berkata manis didepan lea dsn memuji muji lea, alhasil detak jantung lea meningkat karena gugup. Namun tak ingin kalah , lea berusaha memuji yuta juga namun detak jantung yuta masih belum naik drastis, sehingga karena putus asa leapun melakukan hal yg selama ini sangat tak ia sukai yaitu.... Aegyo!!Lea berusaha bertingkah imut yg membuat member lainnya tertawa karena mereka melihat tingkah eonni nya itu ( bisa bayangkan sendiri gmn aegyonya lea kan wkwk) .
Detak yuta pun mulai meningkat karena melihat lea yg malah terlihat frustasi saat melakukan aegyo. Babak pertama dimenangkan yuta karena ia berhasil membuat detak lea lebih tinggi.Babak kedua dimainkan oleh soodam dan jungwoo. Babak ini sangat seru karena kedua orng ini sangat lihat beraegyo yg membuat semua orng disana tertawa gemas melihat tingkah mereka. Namun hasil dr babak ini tidak ada yg menang atau kalah karena diluar dugaan detak jantung tertinggi mereka menunjukkan angka yg sama jdi permainan seri.
Babak ketiga dimainkan Denise dan mark dan dimenangkan oleh Denise.
Babak keempat dimainkan oleh jinny dan taeil dan akhirnya dimenangkan oleh jinny.
Dari empat babak tdi SN dan NCT mendapat skor 2:1. Sehingga babak kelima adalah penentuan jika SN menang maka otomatis SN yg memenangkan game ini namun jika NCT mala skor akan imbang dan akan dilakukan satu babak tambahan lagi.Babak kelima dimainkan oleh dita dan taeyong. Alangkah gugupnya dita ia akan memainkan game ini dengan pria yg ia sukai.
"Mati aku pasti ketahuan klo aku deg degan. Harus gmn dong malu bgt klo detak jantung aku tinggi bgt nanti" pikir dita dlm hati
Setelah dipasang alat detak jantungnya, mereka duduk berhadapan dan yakk game blm dimulai namun detak jantung dita sudah meningkat. Hal ini membuat para member meledek dita.
"Yak dita game belum dimulai, mengapa kau sudah gugup? " ucap salah seorang mc
Dita hanya bisa tertawa sambil menutupi wajahnya malu.
Game dimulai. Taeyong mulai tersenyum menggoda dita. Dan yahh bukan kejutan karena detak dita semakin meningkat hanya karena diberi senyuman. Melihat hal itu member SN berkata pada dita
" yak sadarkan dirimu anak Agung Ayu puspa Aditya karang, jagalah detak jantungmu" ucap lea" eonni bagaimana cara mengontrolnya? " ucap dita polos namun terlihat sangat malu dan frustasi
Melihat itu semua pun tertawa dengan tingkah gemas dita itu. Dan tam disangka detak taeyeon mulai meningkat karena melihat dita yg imut itu.
"Yakk hyung kenapa jantungmu meningkatkan? " teriak haechan
" diamlah jgn membuatku malu eoh" jawab taeyong dengn ekpresi sedikit kesal yg membuat member lainnya pun ikut mengejek taeyong.
Ditapun berusaha tersadar dr ke gugupamnya itu dan berusaha beraegyo di depan taeyong. Taeyong pun tersenyum malu melihat itu dan membuat detak jantungnya semakin meningkat. Namun dita yg melihat taeyong senyum itu malah membiaynya semakin gugup dan malah detak jantungnya yg meningkat lebih tinggi. Hal ini membuat dita kembali ditertawakan oleh member lainnya dan mc. Akhirnya babak kelima ini dimenangkan oleh taeyong sehingga game seri dan diadakan satu babak tambahan lagi.
Babak penentuan ini dimainakan oleh doyoung dan ia disuruh memilih sendiri anggota SN yg mau diajak bermain. Dan ia pun memilih dita. Sontak ditapun kaget namun ia tak bisa menolak. Akhirnya game dimulai . Dita tersenyum manis dan berusaha memuji muji doyoung
" oppa... " ucap dita imut
Sontak semua orng yg ada disana berteriak dan tertawa melihat itu." oppa... Mengapa hari ini kamu sangat tampan? " lanjut dita
Doyoung pun tersipu malu dan detak jantungnya meningkat sangat tinggi.
" eumm benarkah? Kau juga sangat cantik hari ini dita" balas doyoung yg membuat semua orng disana kembali berteriak histeris menyaksikan hal itu.
Detak dita meningkat namun tak setinggi detak jantung doyoung. Dan akhirnya game dimenangkan oleh dita dan grubnya SN.
Acara kembali berlanjut dan saat ini telah usai. Setelah itu mereka meninggalkan acara dan pergi ke sebuah restoran .
.
.
Namun seperti takdir yg memang membawa mereka. mereka kembali saling bertemu direstoran.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
DILEMA [END]
FanfictionBagaimana caranya mengetahui bahwa ini adalah perasaan Cinta atau hanya sekedar mengagumi ??? Belum lagi jika perasaan ini tertuju bukan hanya kepada satu..... Masalahnya juga bukan hanya itu, tapi sahabatku ternyata menyukai seorang dari mereka...