(37) Haruskah Ku Melangkah??

827 97 13
                                    

Taeyong kini telah tiba di dorm nct. Ia masuk dengan lesu. Doyoung yg melihat taeyong masuk dengan lesu langsung bertanya.

" kau kenapa hyung? "

Taeyong kemudian menghampiri doyoung dan menceritakan kejadian tadi.

" hmm begitu... Kalau begitu kau mau aku menemui dita? " tanya doyoung.

" ya.. Cobalah bicara padanya dan yakinkan dia bahwa semua member tak akan melarangku kembali dengan dita terutama kau" ucap taeyong.

" baiklah nanti akan kuhubungi dita untuk mengajaknya bertemu. Tapi sepertinya aku baru bisa keluar menemuinya lusa" balas doyoung .

" yasudah tak apa. Tapi kau benar benar mau merelakan dita kan? Nanti kau menemuinya dan malah menggodanya lagi" kata taeyong.

" iya aku sudah rela jika memang itu pilihan dita dan membuatnya bahagia. Tapi jika dia tiba tiba tertarik padaku ya aku tak menolak hahaha" ledek doyoung.

" yakk awas saja kau menggodanya eoh!! " ucap taeyong.

.
.
.
.
Di dorm SN.
.
Dita kini telah ada di kamarnya. Ia kembali teringat akan taeyong. Tadi saat ia pergi ia melihat taeyong sangat sedih jadi ia khawatir dengan keadaan taeyong sekarang. Karena ingin tahu keadaan taeyong dan memastikan taeyong kembali dengan selamat dita kemudian teringat pada jungwoo. Selama ini ia selalu memastikan keadaan taeyong lewat jungwoo jdi kali ini dita juga bertanya pada jungwoo lewat chat.
______________________________________

Jungwoo

Jungwoo..

Ya noona ada apa?

Apa kau di dorm?

Ya aku sedang di dorm.
Wae?

Apa taeyong oppa
sudah pulang?

Ya sepertinya ia baru
saja pulang karena
aku baru mendengar
suaranya dr kamarku.

Bagaimana keadaanya??

Noona jika kau ingin
mengetahui keadaanya,
bolehkah aku bertemu
denganmu? Sepertinya
lebih enak jika
membicarakannya secara
langsung.

Ah begitukah??
Baiklah tapi hari ini
aku tak bisa

Kalau besok?

Ya besok aku bisa

Baiklah kalau begitu
besok temui aku di
sungai han

Baiklah sampai jumpa
besok

Ya sampai jumpa besok

______________________________________

.
.
.
.

Keesokan harinya dita menemui jungwoo di sungai han. Setibanya disana dita mencari diamana jungwoo dan akhirnya ia melihat mobil jungwoo terparkir tak jauh dr sungai. Dita lalu menghampiri mobil jungwoo. Jungwoo yg melihat dita berjalan menghampirinya kemudian turun dr mobil dan membukakan pintu mobil untuk dita.

" noona masuklah kita bicara didalam mobil saja agar tak ada yg lihat" ucap jungwoo saat dita tiba dihadapannya.

" hmm baiklah " dita masuk kedalam mobil jungwoo.

Kini dita dan jungwoo telah ada didalam mobil yg terparkir itu.

" kau sudah lama menunggu? " tanya dita

" belum aku juga belum lama sampai " jawab jungwoo.

" ah iya.. Bagaimana taeyong oppa? " tanya dita to the point.

DILEMA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang