Looking For You
Tok... Tok... Tok...
Sudah berkali-kali Lixia mengetuk pintu kamar Chengxin tapi tak kunjung ada sahutan. Akhirnya Lixia membuka pintunya pelan-pelan dan ternyata kamar itu kosong.
Lixia meletakan senampan makan malam dan segelas air putih di nakas, namun sebelum dirinya pergi ia sempat melihat sesuatu yang terselip di bawah bantal.
Lixia mengambil benda itu dan ternyata itu sebuah majalah. Dan Lixia sangat tahu siapa seseorang yang terdapat dalam majalah itu.
Ma Yuqi.
Lixia tersenyum cerah karena sekarang sahabatnya itu sudah sukses menjadi seorang model. Lixia mengusap foto Yuqi menggunakan ibu jarinya, ia rindu bersama-sama dengan Yuqi lagi. Setelah lulus, teman-temannya pergi satu-persatu, dan Lixia sangat merindukan masa-masa sekolah.
Lixia mengembalikan benda itu ditempat semula, setelah itu ia pergi meninggalkan kamar tersebut.
🌿
"Eunghhh..." Jiaqi meregangkan otot-ototnya dan mengerjapkan matanya berkali-kali. Ia melirik jam yang terdapat pada dinding kamarnya. Waktu sudah menunjukan pukul 7 pagi. Ia tidur dari sore hingga jam 7 pagi sebagai bukti bahwa dirinya sangat kelelahan.
"Hashh... Pacaran sama laptop again." Jiaqi beringsut dari tempat tidurnya dan berjalan ke kamar mandi.
Setelah itu, ia menyiapkan sarapannya sendiri. Tiba-tiba ia teringat akan sesuatu, apakah Yuqi tiba di rumah dengan selamat kemarin ? Dengan terburu-buru ia meraih ponselnya dan menghubungi Yuqi, tapi nihil. Yuqi tidak bisa di hubungi, Jiaqi semakin khawatir akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi telepon rumah.
"Halo ?"
"Hallo tuan ? Ada yang bisa saya bantu ?"
"Yuqi dimana ?"
"Nona Yuqi tidak ada dirumah, Tuan."
"LALU DIMANA DIA ?!"
"Hari ini Nona Yuqi berangkat ke China sendirian, dia juga tidak pamit ke Tuan Ma dan Nyonya Ma. Dia hanya menitipkan pesan pda kami para maidnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
looking for you
Teen Fiction| on going + revisi | Menceritakan tentang perjalanan hidup sepasang kakak beradik yang mencari jati diri mereka hingga menemukan seseorang yang mampu merubah detik-detik kehidupan yang mereka lalui. Highes rank : #1 in tnt (04/03/2021) #1 in teens...