You're my Little Star

178 41 62
                                    

Looking For You

Sebuah tamparan keras mendarat tepat dikepala Guanyu. Guanyu meringis merasakan sakit pada kepalanya yang baru saja di pukul oleh Fang Xiu. Guanyu melepas earphonenya dan setelah itu menatap nyalang Fang Xiu.

"Gangguan jiwa ya, Lo ?!" Cicit Guanyu.

"Diem Lo ! Sekarang gue tanya, tadi gue nyuruh Lo apa ?"

"Sorry, gue lupa."

"Cuci sendiri pakaian kotor Lo ! Gasudi gue buat nyuci dua kali." Fang Xiu pergi meninggalkan Guanyu.

Guanyu menghela nafasnya, pikirannya kacau hanya gara gara XiaoQin. Guanyu beranjak dari duduknya, kemudian memberesi pakaian kotor yang berserakan di kamarnya.

PLAK

Lagi lagi Jiaqi mendapat tamparan keras dari Papanya gara gara ia membantah ucapan Papanya. Tak hanya itu, Mamanya juga ikut campur dalam hal tersebut. Bukannya membela Jiaqi, mamanya malah semakin menekan Jiaqi.

"Kamu semakin dewasa semakin kurang ajar saja Papa liat !" Ucapan itu terdengar sangat keras dipenjuru rumah mereka. Yuqi yang sedang belajar di kamarnya sampai mendengar teriakan itu.

"Mulai hari ini, Kamu homeschooling." Ucap Papa final. Yuqi yang mendengar itu, membulatkan matanya.

"Gak Pa ! Kenapa sih Papa mengekang Bang Jiaqi ? Bang Jiaqi udah besar, dia punya prinsip hidup sendiri !" Bela Yuqi.

"Diam Kamu, Yuqi ! Kamu mau bernasib sama seperti abangmu ini ?" Papa menatap tajam Yuqi.

"Kamu masih kecil, lebih baik masuk ke kamarmu !" Ucap Mama.

"Kecil ? Aku dan Bang Jiaqi hanya terpaut dua tahun, kami tumbuh bersama. Masalah Bang Jiaqi, masalahku juga, Ma, Pa !"

"Wow... Kalian berdua sudah berani kurang ajar ya sama orang tua ?!" Tuan Ma bertepuk tangan.

"Masuk ke kamar Lo, Yuqi !" Suruh Jiaqi.

"Tapi Bang..."

"MASUK !"

Yuqi masih bergeming ditempatnya, Jiaqi yang melihat adiknya masih diam ditempatnya merasa frustasi.

"LO DENGER GA SIH APA YANG GUE BILANG ? KALAU GUE BILANG MASUK YA MASUK !!" bentak Jiaqi. Yuqi yang merasa dibentak pun akhirnya menurut.

"Kenapa Kamu suruh Yuqi masuk ? Kamu khawatir ya kalau adikmu itu bernasib sama kayak Kamu ?" Tuan Ma menaikan sebelah alisnya. Jiaqi hanya diam.

"Aku tidak mau Yuqi ikut merasakan kejahatan Papa. Biar aku saja," Jiaqi menatap mata Papanya berani.

"Sudah berani kamu !! Kamu bilang Papa jahat ?" Pria itu menarik kerah kaos Jiaqi. Jiaqi hanya pasrah.

Tuan Ma memukul Jiaqi hingga Jiaqi terhuyung. Tidak sampai situ, Tuan Ma menghajar Jiaqi yang sudah kurang ajar padanya.

"PAPA CUKUP !!" Teriak Yuqi. Yuqi berlari melindungi Jiaqi.

"Lo kenapa keluar lagi ?" Tanya Jiaqi.

"Ayo bang, kita pergi dari sini !" Yuqi membantu Jiaqi untuk berdiri.

"Mulai besok, kalian akan Papa kirim ke luar negeri untuk homeschooling." Ucap Tuan Ma, tatapannya sangat tidak bersahabat sekarang.

"Terserah Papa. Papa kalau mau mengirim kami ketemu Tuhan juga gapapa koq !" Cicit Yuqi.

looking for youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang