Chapter 2

990 138 34
                                    



Tokoyami POV

Berbeda dari magang sebelumnya. Kali ini akan ku pastikan aku mendapat pelajaran yang berguna. Apa lagi aku bisa menyaksikan dua orang hebat ini didepan ku, tentu saja ini tidak akan berakhir seperti magang sebelumnya.

Sebelumnya aku tak lebih dari tukang bersih-bersih dan merpati pos nya Hawks, tapi sekarang, akan ku tunjukkan kalau aku bisa mengejar mereka!

Author POV

Patroli hari pertama agensi Hawks bersama anak-anak magang.

Mereka kini tengah mengejar seorang perampok yang memiliki quirk yang berhubungan dengan kaki, hingga perampok itu dapat dengan cepat melarikan diri bersama rekannya yang memiliki quirk kaki roket hingga, ditengah pengejaran kedua perampok itu berpencar.

Hawks menyuruh Chisa dan Tokoyami menangkap si roket, sementara ia mengejar si pelari. Selagi mengejar, Chisa menguatkan kedua sayapnya sambil melompat-lompat di light pathnya. Sementara Tokoyami membuat dark shadow menyelimutinya kemudian melompat-lompat ditiang lampu jalan.

Melihat si roket mulai menjauh Chisa hendak menambah kecepatan namun ia menoleh kebelakang dan menemukan Tokoyami berhasil mengejarnya. Chisa mendapat ide lalu menurunkan kecepatannya dan berdiri diatas Tokoyami.

"Tokoyami, tangan mu." Chisa mengulurkan kedua tangannya pada Tokoyami. Tokoyami sempat bingung tapi tetap menerima uluran tangan Chisa. Begitu tangan mereka saling terkaitkan Chisa melempar Tokoyami ke arah si roket. Kecepatannya bukan main. Tokoyami bersiap menangkap perampok itu dengan dark shadownya di udara dan begitu si perampok berbalik, ia menemukan dark shadow yang siap menerkamnya dan mereka berhasil.

Sementara itu, Hawks yang sudah selesai mengatasi perampok satunya melihat kerjasama kedua anak magangnnya dengan senyum puas.

Chisa POV

Hari kedua magang agensi Hawks.

"Chisaaaa looompaaaat!" Teriak Hawks dari sebuah atap gedung

"Gaaaaak! Kau mau aku mati?!" Balas ku dari atap gedung yang bersebrangan dengan Hawks.

"Kau tidak mati semudah itu dik!" balas Hawks lagi.

'Arg' aku tak bisa membantah kenyataan itu.

Hah, ok akan ku jelaskan singkat. Setelah berpatroli bertiga kemarin, kami belajar terbang esoknya. Iya, belajar terbang.

Flesbek sebentar

"Chisa, untuk apa kau menggunakan light path mu ketika kau sudah punya sayap?" Tanya Tokoyami tadi malam. Aku menggaruk belakang kepala ku lalu menjawab.

"Emmm, aku punya, tapi... ugh.. aku belum bisa terbang dengan benar."

"Apa?!" Hawks tiba-tiba datang mengintrupsi.

Dan dari situlah Hawks mulai mengajariku terbang.

Author POV

"Huhuhu"

"Berhenti tertawa!"

"Tidak, ini terlalu imut. Aku tak bisa berhenti tersenyum melihatnya."

'Aku ingin membakarnya...' Batin Chisa.

Hawks kini sedang memegang kedua tangan Chisa diudara, sementara Chisa memegang tangan Hawks erat dan mengepak-epakkan sayapnya.

Chisa kini sedang belajar terbang bersama Hawks.

"Hah, Tokoyami, apa kau juga belajar seperti ini?" Tanya Chisa.

"Aku tidak melakukannya. Berbeda denganmu, Dark shadow selalu melayang, dan memungkinkan baginya untuk bergerak sambil membawa ku." Jelas Tokoyami singkat.

Brighter?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang