Hewwoooo~
Yuhuu~ Kembali lagi bersama Isa disini~
Hehe, iseng update sekarang...
Hiks, pada tutup pintu semua jadi gak bisa nambang...〒▽〒...
Yak, langsung ae~
Learn from sea bagian 2
Ok kembali ke Chisa kalem ver
Chisa POV
Aku sudah tinggal selama sebulan lebih di Pulau ini. Omong-omong nama pulau ini pulau Nabu. Karena tengah menjalani pengasingan aku harus menyamarkan nama, latar belakang, dan quirk. Serta lokasi keberadaan ku saat ini tidak boleh diketahui siapa pun.
Sejak bangun dirumah Nakano-san -orang yang merawat ku saat terdampar- aku mendatangi rumah yang sudah ku beli didekat gunung tapi tak jauh dari pemukiman warga. Disitu saat damai, menyegarkan sekaligus tenang. Tak jauh dari rumah ku terdapat pantai namun tak di jadikan wilayah wisata kerena cukup berbatu. Disana biasanya aku melatih kemampuan air ku.
Selama sebulan lebih ini juga aku sudah akrab dengan hampir semua penduduk didaerah ku tinggal. Bahkan mereka mengadakan acara penyambutan untukku, oh betapa ramahnya. Dipulau ini tidak ada pahlawan karena mereka sudah tua dan pensiun. Wajar saja sih, pulau ini tidak dihuni banyak orang dan cukup terpencil, namun karena berada diselatan, pulau ini menjadi tempat wisata bagus ketika hawa mulai dingin.
Warga pulau ini sangat ramah membuat ku ingin tinggal disini lebih lama lagi, namun aku sayangnya aku harus menghabiskan 75 hari pengasingan, berarti tinggal sebulan lagi waktu ku disini.
Cukup sedih sih, tapi aku juga masih harus kembali ke UA. Berhubung tentang UA, bagaimana kabar teman-teman yang lain ya? Apa mereka sehat-sehat saja? hmm semoga saja. kalau di ingat-ingat lagi, aku memberitahu yang lain kalau aku liburan kan? Apa mereka marah karena aku bohong, hah gak mungkin lah geer amat sih aku.
Ding dong
Suara bel rumah membuatku beranjak dari kursi goyangku lalu menuju ke depan. Aku membuka pintu dan menemukan 2 orang anak yang sudah ku kenal baik dan ayah mereka.
"Konnichiwa Shirayuki-chan." Ujar Shimano.
"Konnichiwa Shirayuki-nee!" Ucap Mahoro dan Katsuma
"Konnichiwa, apa yang membawa kalian kesini, Shimano-san? Ah, silahkan masuk terlebih dulu, aku akan menyiapkan teh." Chisa melebarkan pintu isyarat agar tamu-tamunya masuk. Kedua anak itu langsung masuk dan berkeliling rumah Chisa. Chisa tak begitu masalah, toh mereka memang sering main kerumahnya.
Ayah mereka hanya menghela nafas kikuk melihat tingkah laku anak-anaknya. Dan ikut masuk bersama Chisa.
***
"Souka, jadi anda ingin saya merawat anak-anak selama anda dinas diluar pulau."
"Ya, maaf merepotkan mu, aku juga sudah meminta Nakano-san dan nenek Mori untuk menyiapkan makanan, hanya saja mereka juga sibuk aku tak bisa menambah kerjaan mereka dengan merawat anak-anak. Jadi, berhubung kau juga senggang dan sering bermain dengan anak-anak aku ingin meminta bantuan." Shimano membungkuk didepan Chisa. Chisa lalu mengangguk.
"Shimano-san angkat kepala mu, ini bukan masalah dan aku senang ada anak-anak disini. Katakan saja kapan kau akan pergi, kalau mau anak-anak juga boleh menginap disni."
"Apa?! Menginap dirumah Shirayuki-nee? Asik! Katsuma, kita akan menginap!" Seru Mahoro.
Shimano berusaha menenangkan anak-anaknya dan Chisa hanya tertawa kecil melihat mereka. Katsuma dan Mahoro mengingatkan Chisa pada Rael dan Sora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brighter?
FanfictionApa sampai disini saja?" Chisa memandang kedepannya dengan pandangan lemah. didepannya ada mimpi yang selalu diinginkannya Tempat dimana ia seharusnya berada. 'Aku ingin melarikan diri.' "Tidak apa-apa Chisa. pergilah, aku akan tetap disini. jadi, p...