Learn from the sea (5,5)

484 95 19
                                    


Chisa POV

Saat santainya berakhir.

Kalian lihat judul diatas? Ya, saat bersantainya sudah selesai!

Dua hari setelah saat bersantai selesai aku baru keluar dari rumah. Aku keluar diam-diam dan hanya beberapa orang saja yang tahu. Lalu aku mengunjungi Mahoro dan Katsuma yang kebetulan sedang menginap dirumah Nakano-san.

Mereka menangis bahagia begitu melihat ku baik-baik saja. mereka lalu memberitahu ku kalau ana-anak UA penasaran dengan Shirayuki, wanita yang awalnya menolak membantu tapi akhirnya telah menolong banyak dari mereka.

Apa lagi Midoriya dan Bakugo. Mereka bersikeras untuk menemui ku namun Mahoro dan Katsuma sudah ku beritahu sebelum-sebelumnya kalau mereka bertanya sesuatu tentang ku jangan memberitahu apa pun, dan syukurlah mereka bisa menepati janji.

Aku juga sempat melihat Hawks yang mengejar Kyuuto untuk mengtahui keberadaan ku. Tapi tentu saja aku melihat dari tv semua pengejaran itu.

Bahkan Kyuuto membuat jebakan dan membuat hawks tersangkut dipohon dan memerlukan bantuan warga. Wkwkw lol disitu aku ngakak, dan berkat itu Kyuuto berhasil kembali pada ku.

Dengan Kyuuto lah aku mengabari kepala desa dan beberapa orang. Dan tentunya aku berhasil bersembunyi dengan baik dari semua orang yang berasal dari luar pulau.

Beberapa hari kemudian aku mengantar Mahoro dan Katsuma menemui ayah mereka. ku dengar Shimano-san juga terserang oleh Nine dan kini harus menjadi quirkless, namun walau begitu pekerjaannya sebagai seorang ayah dan tulang punggung keluarga tidak berhenti sampai disitu saja.

Sementara aku mengumpulkan informasi dari Kyuuto, aku mendapat informasi bahwa asosiasi pahlawan telah menghentikan program dari HPSC. Haha rasain!

Tapi anak kelas 1-A masih dipulau sampai hari program selesai. Mereka membantu pembangunan dan membantu warga pulau.

Jujur saja, aku mulai merindukan mereka. apa lagi beberapa hari ini Mahoro dan Katsuma jarang main kesini. Jadi otomatis tempat ini menjadi sepi.

Ya, walau ada kuroo bersama ku tetap saja, rasanya sepi. Jadi aku memutuskan untuk turun dan main air bareng ikan-ikan.

Oiya, soal gaunku, aku iseng mengirim Kyuuto untuk mengambilnya eh malah diambil sebagai barang bukti! Gak sopan woy!. Untung saja aku berhasil mengambil celana dalam dan bra yang mungkin berisi DNA ku, bisa gawat kalau katahuan. Pengasingan ku diperpanjang dong :(

Aku berusaha melupakan itu dan membeli gaun baru secara online beserta topi baru. Sayangnya yang tersisa tingal warna putih ya aku terima aja.

Dengan gaun yang sama persis seperti yang sebelumnya dan topi berwarna putih dan pitah biru tua menghiasnya, aku turun dari bukit dan bermain air disana. Mungkin karena asik bermain air aku sapai tidak sada ada seseorang yang muncul dibelakangku.

Ternyata oh ternyata!

Itu cuman Kuroo

Yaha! Yang mikir itu salah satu murid UA :D

"Kuroo kau mengagetkan ku!"

"Gomen Chisa. Tenang saja, tidak ada siapa pun disekitar sini!" Ujar Kuroo dengan ekor dikepalanya seperti sedang hormat. Aku tertawa kecil lalu menangkat kakiku dan berjalan diatas air.

Berbeda dari sebelumnya yang kakiku terendam di air, kali ini aku bergerak diatas air dengan ikan-ikan berenang dibawahku. Aku yang entah kerasukan oleh apa mulai menari dan berputar lembut diatas air.

Bekas permukaan air yang ku injak menciptakan gelombang-gelombang kecil yang lembut.

Lalu, perlahan aku melemaskan kakiku lalu menenggelamkan diri kedalam air.

Brighter?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang