Author POV
"Lagi ngumpul semua nih?" Aizawa sensei masuk keruang tunggu dimana anak-anak magang UA berkumpul.
"Sensei!" Panggil anak didiknya.
"Kalau diluar sekolah panggil aku Eraser Head." Balas Aizawa sensei.
"Iya, kami lagi kumpul-kumpul. Tapi kurang dua lagi sih!" Ujar Hado.
"Iya, Tokoyami dan Yukihara udah pergi lebih dulu tadi."
"Ya, pasti Chisa-chan kesal dengan hasil rapat tadi. Dia langsung pergi begitu saja tadi."
Flesbek ok :v
"Aku tahu dimana lokasi Eri."
Raut wajah yang lain seketika dipenuhi harapan. "YOOSH! Kita bisa pergi segera dengan begini!"
Nighteye juga senang dengan kabar gembira yang Chisa katakan. "Tapi, setidaknnya kita perlu persiapan dan rencana matang untuk melanjutkannya."
"Jangan terbelit-belit dong! Saat ini mungkin seorang gadis kecil tengah menangis."
"Fat Gum-san benar, tapi kalau kita asal menerobos dan membuat keributan, yang ada hanyalah membuat masalah lain seperti penangkapan Stain." Jelas salah satu hero.
Selagi yang lain mulai merancang rencana dan membagikan tugas, Chisa sudah memberitahu letak markas shie hassakai tempat terakhir Eri terlacak. Namun untuk jaga-jaga, mereka akan melakukan pemeriksaan dulu baru melakukan penggerebekan. 3 orang yang terlambat itu benar-benar diam setelahnya lalu Hawks berkata.
"Maaf menyela disaat penting ini. Tapi, ada yang perlu kukatakan. Untuk kasus ini, aku tidak akan banyak mengambil bagian." Ujar Hawks. Sontak Chisa memandang Hawks dengan tatapan horor.
"Apa maksud mu?" Tanyanya dengan nada tenang.
"kalau kau pergi dalam keadaan seperti itu, yang ada hanya merepotkan orang lain saja." Hawks berdiri lalu diikuti oleh Tokoyami.
"Nighteye-san, aku akan membantu apa pun yang ku bisa, tapi aku tak bisa menyertai Orihime dalam kasus ini. Tapi aku akan membantu dengan Tsukoyomi."
Nighteye mengangguk. "Baiklah, terima kasih, itu sudah lebih dari cukup." Hawks berjalan menuju pintu keluar diikuti Tokoyami dibelakangnya, tapi sebelum sampai ia berbalik.
"Oh dan kalian juga. Aku gak begitu peduli sih, tapi jangan terlalu terbawa emosi." Hawks berpesan pada Mirio dan Midoriya. Chisa berdiri diam lalu pergi mengikuti Hawks dengan wajah gelap.
Flesbek end :v
"Hah..."
"Mau bagaimana lagi, ingat saja perkataan Hawks, lalu untuk kalian, aku berniat meghentikan program magang tapi, kalau aku melakukannya sepertinya Midoriya akan masuk dalam masalah lagi. Jadi, kalau kau ingin melakukannya, lakukanlah dengan benar. Aku akan mengawasimu." Ujar Aizawa sensei.
"Sensei... Baik!"
"Panggil aku Eraser Head."
***
2 hari kemudian hasil penyelidikan keluar dan Nighteye berhasil memastikan benar kalau keberadaan Eri saat ini ada dimarkas utama shie hassaikai.
Para anak magang dikumpulkan dan bersiap dihari itu juga. Sementara itu Chisa.
"Chisa! Aku membawa-" Hawks datang sambil membawa sekotak ayam kfc.
"Oh, Tokoyami, pas sekali ini laporan hasil penyelidikan pengeboman di bank kemarin." Tapi Chisa mengabaikannya terang-terangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brighter?
FanfictionApa sampai disini saja?" Chisa memandang kedepannya dengan pandangan lemah. didepannya ada mimpi yang selalu diinginkannya Tempat dimana ia seharusnya berada. 'Aku ingin melarikan diri.' "Tidak apa-apa Chisa. pergilah, aku akan tetap disini. jadi, p...