Chapter 16

542 97 54
                                    

Happy Birthday to my self!

Aku bahagia aku lahir wkwkwkwk

...........................................

Kali ini bener kok! 🤣✌

Selamat membaca~

Chisa POV

Tahun baru.

Waktu sudah berlalu sejak latihan wawancara itu.

Sebentar lagi tahun baru dan semua siswa dipulangkan kerumah masing-masing.

Aku pengen pulang... Di HPSC ada Sora dan Rael, tapi saat ini mereka ada di Hokkaido karena pelatihan. Kalau pulang kerumah pun pasti juga tidak ada orang. Ayah sibuk mengerjakan sesuatu di kantor kepolisian. Hah...

Akhirnya, aku sendirian di asrama. Yaoyorozu mau mengundang ku kerumahnya sih, tapi ini tahun baru. Seharusnya dia menghabiskannya dengan keluarganya...

Hah... aku bosan. Si Isaac itu paling lagi sibuk menikmati malam tahun baru dengan pacar barunya 'lagi'. Huh! Kalau tahu begini aku mending ketempatnya Kei-nii. Tapi, akhir-akhir ini aku tak pernah mendengar kabarnya.

Apa dia baik-baik saja?

Biasanya dia yang paling gercep buat ngumpulin kami...

...

Apa yang kupikirkan sekarang?!

"Aaah~!"

Aku merebahkan diriku diatas sofa. Sofa asrama. Ya, karena saat ini aku sendirian di asrama aku berkeliaran kesana kemari seperti rumah sendiri.

Ya mau gimana lagi, aku gabut woe!

...

Ayo memasak!

Tahun baru harus kusambut dengan semangat!

Beruntung toko-toko online masih banyak yang buka. Aku memesan bahan-bahan makanan yang akan kubuat lalu tak berselang lama, robot penjaga sekolah mengantar bahan-bahan makanan yang sudah ku beli.

.

.

Aku memasak terlalu banyak...

Seketika aku ingat yang ada di asrama guru, kudengar ada yang masih tinggal disana.

Aku mencoba menghubungi asrama guru dan mic sensei mengangkatnya.

"Yoo! Chisa-kun! Ada apa?!"

Ugh, seperti biasa suaranya terlalu keras.

"Mic-san, aku memasak beberapa makanan, apa kau mau datang kesini, atau aku saja yang mengantarnya?"

"Makanan?! Hoo! Tentu saja! Kami akan segera kesana!"

Tut

Teleponnya dimatikan.

'Kami'?

Apa masih banyak lagi yang ada diasrama guru?

Tak berselang lama kemudian, pintu asrama didobrak,

"Selamat tahun baru!!" Seru Mic dengan keras.

"Ini masih belum tahun baru."

"Haha! Apa salahnya? Sebentar lagi juga tahun baru! Chi-chan~ Aku membawa banyak makanan loh~"

Aku segera berlari kedepan untuk menyambut mereka.

Astaga, ternyata banyak juga guru yang datang. Ada Eri-chan dan kepala sekolah juga.

Brighter?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang