Learn from the sea (1)

703 101 63
                                    

Hewwooo~
ο(=•ω<=)ρ⌒☆

Learn from the sea bagian 1

Chisa POV

Hari ini aku benar- benar pergi dari daratan. Diatas kapal yang gak besar besar amat ini aku berlayar dilaut lepas. Tujuan ku adalah sebuah pulau yang namanya aku lupa. Orang bilang cara tercepat belajar bahasa asing adalah dengan tinggal dinegara itu sendiri.

Jadi kupikir, jika aku ingin cepat mengaktifkan salah satu bagian dari quirk ku yaitu air, lebih baik untuk belajar di air itu sendiri. Dan semua orang tau tempat dengan air terbanyak yaitu dilaut. Dan disini lah aku. Menjalani liburan sambil meningkatkan quirk ku, yeah sekali dayung dua tiga pulau terlewati.

Aku sudah mengatur agar kapal ini mengantar ku langsung kepulau yang mau ku tuju. Disana aku akan memiliki identitas lain dan menjadi anak yang ingin menjalani hidup santai dengan tinggal dipulau terpencil.

Dipelabuhan, sudah ada orang yang akan mengangkut barangku dan mengantarnya langsung kerumah yang sudah ku pesan. Aku juga memberitahu kalau itu kapal otomatis yang hanya mengantar barang ku saja dan aku akan menyusul tak lama lagi.

Nah sekaramg, bagaimana kalau kita mulai saja belajar dari lautnya?

Aku mengaktifkan sayapku lalu terbang menjauh dari kapal. Dengan kedua sayapku yang udah makin upgrade aku bisa mencapai jarak 500 meter dari kapal dalam beberapa detik.

Kapal dan daratan sudah tak kelihatan. Aku menggunakan light sense untuk mendeteksi kedalam laut. Memastikan bahwa dibawah sana aman dan begitu selesai aku kembali membuka mataku perlahan

'baiklah Chisa. Sekarang atau tidak sama sekali, ingatlah, masih ada yang menunggumu untuk kembali.'

Lalu dengan perlahan, dari 10 meter diatas permukaan laut, Lalu aku melepas bulu bulu sayapku hingga aku terjatuh dan meninggalkan jejak bulu putih betebangan sampai aku menyentuh permukaan laut

BYUUUR

Blup

Blup

Bleeerp

Ugh!

Aku berusaha menahan agar air tidak masuk kedalam tubuhku dan itu cukup sulit. Semakin aku jatuh ke dasar semakin sakit rasanya. Tekanan air terasa ditelingaku dan membuatku pusing. Tekanan air diatas ku juga sama menyiksanya dan akhirnya air masuk kedalam tubuhku.

Itu sangat menyakitkan

Ditambah aku berada ditengah laut. Tempat dimana tidak ada pijakan dan pegangan untukku.

Perlahan aku mulai jatuh dan tak bisa bangkit lagi. ea

Aku tenggelam

Sampai beberapa saat kemudian mataku kembali terbuka. Seperti orang yang baru selamat dari tenggelam aku memuntahkan banyak air walau aku masih berada didalam air

Dan sekarang aku bisa bernafas didalam air dengan mudah. Kakiku terasa menginjak air. Tidak, rasanya seperti air tengah membungkus seluruh tubuh ku.

'aku berhasil!'

Aku berenang kesana kemari dan masih bisa mempertahankan pelindung air disekitar tubuh ku. Btw untuk penjelasan saja. Air ini menyelimuti seluruh tubuhku seperti baju renang. Ya ini menempel diseluruh tubuhku.

Aku berusaha menstabilkan diriku lalu tak jauh dari ku, terdapat sekumpulkan paus bungkuk berenang didepanku.

WOOOAH

Btw itu yg ku keluarkan tapi malah terdengar

Bluuurppp

Gelembung udara lah yang keluar dari mulut ku. Dan tak ada air yang masuk kedalam mulut ku lagi.

Brighter?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang