Chapter 17

588 82 30
                                    

Hewooo~

Hehehe, maaf atas update yang lama ini :v

Semoga kalian menikmati chapter ini~

Selamat membaca~

**********************************************

Tik

Tik

Tik

Suara detik jam satu-satunya yang memenuhi ruang abu-abu dengan pencahayaan lemah itu. Didalam sana anak kecil duduk tenang diatas kursi dan menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan padanya.

["Apa 'Hero' bagimu?"]

Hero adalah sosok pembela keadilan. Pelindung orang lemah, dan musuh dari kejahatan. Ciri khas mereka adalah misterius dan selalu menghilang setelah menyelamatkan orang-orang. Tak pernah meminta imbalan apa pun dari yang ditolong olehnya mau pun orang lain.

"Petugas keamanan berkostum yang diperbolehkan memamerkan quirk mereka."

["...apa kau menyukai hero?"]

"Tidak."

["Apa kau membenci mereka?"

"Tidak."

["Apa kau, mau menjadi hero?"]

"Tidak."

["Lalu kenapa kau berada disini?"]

"... Wakaranai."


***

Diruang kepala kantor HPSC, kepala HPSC memijat keningnya melihat ekspresi orang yang ada didepannya.

"Setidaknya berpura-puralah menjaga ekspresimu atau tidak berekspresi, Yukihara."

"Apa urusanmu? Jangan buat aku berlama-lama disini, baba."

Kepala HPSC hanya bisa menghela nafas melihat 'Character Development' Yukihara Chisa dalam waktu setengah tahun.

(A/n: Ini pasti gara-gara temenennya sama Bakugo...)

Chisa yang saat ini mengenakan setelan hitam, kembali membuka mulutnya setelah kesunyian itu. "Aku sudah bekerja keras selama musim gugur."

"Kau tidak melakukan apa pun Yukihara, kau sedang 'diasingkan." Kepala HPSC benar-benar menekan kata 'Diasingkan'. Chisa mengerutkan kening.

Ia tak bisa membantah. Walau Kepala HPSC tahu siapa yang membantu anak-anak kelas 1-A UA di pulau Nabu adalah Chisa, ia memanfaatkan itu untuk menekan bahwa Chisa tak melakukan apa-apa selama masa pengasingannya.

"Walau insiden kota Deika sudah berlalu, tapi sisa jejaknya masih tersisa jelas disana. 50% personil HPSC dikirim kesana untuk pembersihan dan sisanya tersebar diseluruh Jepang."

Nada suara kepala sudah serius dan ia mengeluarkan berkas-berkas hasil 'penyelidikan' diatas meja dan memberi tanda agar Chisa mengambilnya.

Chisa yang membaca dan membolak-balik sekilas berkas itu membuka mulutnya.

"Organisasi rahasia?" Ia bertanya dengan memiringkan sedikit kepalanya. Kepala HPSC mengangguk. Ia sebenarnya sudah tahu organisasi apa itu dari Hawks. Tapi saat ini Hawks belum bisa memasuki lebih dalam organisasi itu. Dan karena penyelidikan itu sangat rahasia, hanya sedikit orang yang tahu.

Sekaligus, mereka masih ragu-ragu, apakah Meta Liberation Army -oragnisasi rahasia- itu berkerja sama dengan League of Villain atau tidak. Sejauh ini belum ada kabar lanjutan dari Hawks.

Brighter?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang