" saat kmu udh gak pnya alasan untuk mencintai lagi orng itu, tapi kmu tetap memilih untuk terus mencintai dia, That's a true love "
Hari ini mulai masuknya para siswa dan siswi SMA CAHAYA PELITA yang sudah lebih dari seminggu libur karena habis ujian tengan semester. Hilya pun juga sudah ikut masuk.
Tapi sebelum ini ayahnya hilya sudah meminta hilya agar dipindahkan sekolahnya, tetapi pihak sekolah tidak mengizinkan. Di karenakan hilya sudah kelas 11 dan sebentar lagi ingin ujian akhir semester, takutnya otak hilya malah terganggu.
°|°
Sementara di kediaman caca.
"ca bangun nak, hari ini kamu masuk sekolah kan?" Tanya ida membangungkan caca yang masih terlelap.
"hm iya mah" jawab caca dengan suara khas bangun tidur.
"yaudah kamu mandi sana, ini udah jam 06.30" ucap ida
"apa mah?! Jam setengah tujuh?!" Ucap caca panik
"iya" jawab ida
"innalillahi mah kok ga bangunin caca sih" ucap caca frustasi
"maaf ca mamah kesiangan, ayah kamu aja baru berangkat kerja" jawab ida
"yaudah mah ca mandi dulu" ucap caca lalu ke kamar mandi.
Sebenarnya ia tak mandi, hanya mencuci mukanya dan menyikat giginya. Habis itu ia langsung memakai seragam dan minyak wangi agar wangi,
Lima menit kemudian akhirnya caca pun telah selesai siap siap dan sudah rapih dengan seragamnya.
"ka gue nebeng ya" ucap safira yang sedang memakai sepatu
"lu belum jalan" ucap caca sedang memakai dasi
"iya gue kesiangan, gue nebeng ya pliss" seraya safira memohon.
"naik apa?" Tanya caca, karena mobilnya kan sudah di bawa ayahnya.
"argh iya ini kita naik apa?!" Ucap safira panik, benar benar panik hingga menjambak rambutnya frustasi
Datanglah ida dengan sepiring roti ditangannya sambil bilang "naik motor kaka mu, hari ini dia masuk malam"
"alhamdulillah, mana mah kuncinya?" Tanya safira
"dikamarnya mungkin" jawab ida
Mungkin safira terlalu panik hingga salah masuk kamar, bukanya ia masuk kamar ardi malah masuk kamar caca.
"itu kamar gue" ucap caca dingin
"hah masa sih, haduh argh gue panik kaaaa" ucap safira langsung ke kamar ardi.
Ketika safira membuka kamar ardi, ternyata pintunya di kunci. Argh siapapun yang berada di posisi mereka pasti akan panik ya kan?
Toktoktok
Safira mengetuk pintu dengan tidak santai"BANG BUKA BANG! ABAAAAAANG!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE GIRL
Romance[TAMAT] "Minta nomor lo" Dengan berani Alefran meminta nomor perempuan itu, dengan menyodorkan ponselnya ke depan wajah perempuan yang bernama caca itu. Caca hanya menatap Alefran datar, dan lanjut membaca buku yang ada di tangannya dengan earphone...