Aku mencintaimu
Ku yakin kau tidak tahu.____________
Sekarang Alefran sedang berada di rumah Alvin, ia berniat untuk menanyakan hal. Mengapa bundanya bisa tau kalau ia jalan dengan Caca?.
Toktoktok
"A_"
"Waalaikumsalam, ya sebentar" sahut seseorang dari dalam rumah.
"Baru ge mangap gue, udah di jawab aja salam gue" gumam Alefran.
"Eh Alefran, cari siapa nak?" Tanya seseorang perempuan paruh baya seusia bundanya.
"Cari Alvin lah tan, yakali saya nyariin tante"
Perempuan itu adalah Rosa-ibunya Alvin.
"Kamu mah kalau sama tante ngegas mulu, herman tante"
"Monmap tan, heran. Bukan herman, Herman itu nama sepupu saya."
"Sama aja."
"Beda lah tan"
"Sama"
"Beda"
"Aih si tante, yaudah deh saya ngalah aja"
"Pintar sekali anaknya Rike"
"Iyalah, saya tuh emang dari dulu pinter. Tante aja yang gak merhatiin saya"
"Gak jadi deh, salah saya muji kamu. Kamunya kege'eran"
"Dasar perempuan gak pernah mau salah, dan gak pernah mau mengalah!" Gumam Alefran sebal.
"Ha, kamu bilang apa le?"
"H-ha? Engga tan engga, tadi... c-cuma.. cuma kepleset aja lidah saya"
"Emang bisa?"
Hadehh...., gak anak. Gak emak. Sama.... aja, lama lama Alefran bisa dating alias darah tinggi disini, sebaiknya Alefran langsung masuk saja. Daripada ia mati gara gara darah tinggi kan gak lucu, mana masih muda.
"Tan saya masuk ya, makasih sama sama"
"Dasar anak muda"
Alefran langsung masuk ke rumahnya Alvin.
Ketika ia baru masuk, ia sudah melihat Alvin sedang bersama dengan Oza. Mereka berdua sedang asik memakan kripik singkong yang tersedia di meja ruang tamu. PUASA WOY PUASA!!!!
"Alvin"
Alvin dan Oza langsung menoleh ke sumber suara, ternyata ada Alefran yang sedang melihatnya sinis.
"Eh bro, sini sini....."
Alefran menghampirinya dan merampas kripik nya dari tangan Oza
Oza mendengus sebal, bisa bisanya anak mermaid satu ini dengan asal merampas makanan kesukaannya.
"Anak dugong" umpat Oza kesal
"Bodo. Gue laper" sahut Alefran tanpa merasa bersalah.
"bye the way on the way bus way, waktu gue pergi nonton konser bareng Caca, bunda nelpon kalian ga?"
"Bunda? Gak tuh, bunda gak nelpon gue" sahut Alvin seadanya
"Lo, Za"
"Hem..... bentar gue inget inget dulu ya maybe" jawab Oza sambil mengetuk ngetuk dagunya, berfikir sejernih mungkin. Mungkin saja Oza ingat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE GIRL
Romance[TAMAT] "Minta nomor lo" Dengan berani Alefran meminta nomor perempuan itu, dengan menyodorkan ponselnya ke depan wajah perempuan yang bernama caca itu. Caca hanya menatap Alefran datar, dan lanjut membaca buku yang ada di tangannya dengan earphone...