biar nyambung sebelum baca part ini baca part 365 part 1
—
"Ma.."
"Hmm"
"Minggu depan kamu kosong ga?"
Gue menghentikan aktifitas merapikan bed cover.
"Emang kenapa kak?" tanya gue."Engga, minggu depan Adek kan mulai libur sekolahnya, kita staycation bentar. Mau?"
Baru inget juga, hari ini hari terakhir Adek ada ujian di sekolah. Minggu depan pasti udah libur dia.
"Hmm, berapa hari?" tanya gue lagi.
"5 harian mungkin" kata dia sambil membenarkan kancing di pergelangan tangan.
"Hmm bentar, nanti aku tanya Kak Mario dulu. Aku boleh cuti atau engga"
Kita terdiam sejenak, tau sih kita sekeluarga belakangan ini jarang quality time. Karena ya sama - sama sibuk. Bisa bareng - bareng juga kalo pas weekend. Selebihnya udah jarang keluar bareng.
"Ok ditunggu kabar baiknya" kata dia lalu mencium kening gue dan pergi dari kamar. Setelah itu gue menanggapinya dengan senyuman.
—
Setelah Adek pergi ke sekolah bareng Papahnya. Ini saatnya gue berangkat ke kantor sendirian. Nyetir sendirian ga seburuk itu kok. Malah lo bisa sekalian me time. Dengerin playlist kesukaan di mobil. Kalo kebawa suasana bisa sampe nyanyi - nyanyi sendiri sih.
Cintaku bertepuk
Harap yang tak adaSeperti saat ini, gue lagi dengerin salah satu lagu kesukaan gue. Ga kerasa hp gue bergetar, ada telfon masuk ternyata. Buru - buru gue keciilin volume audio.
"Iya pah?"
"Baik pah"
"Kak Jo... baik juga"
"Ini mau ke kantor"
"Aku udah biasa sendirian pah, lagian Kak Jo jam kantornya beda sama aku, aku gamau repotin Kak Jo pah"
"hmm. oke iya pah"
"bye"Awal perjalan ke kantor tadi mood gue lagi bagus - bagusnya, tapi begitu Papah telfon. Jatuh sudah mood gue. Papah selalu maksa gue buat pergi ke kantor bareng sama Kak Jo, padahal gue lebih nyaman sendiri. Bukan gue mau sok independent, tapi ya— gue butuh space sendiri yang tidak ada Kak Jo didalamnya.
10 tahun berumah tangga sama Jonathan. Mungkin yang orang - orang liat gue adalah seseorang yang sangat beruntung, punya suami yang sukses, mapan, ganteng lagi. Tapi butuh waktu bertahun - tahun atau bahkan sampai sekarang untuk membuka hari buat dia dan melupakan masa lalu gue.
Semenjak "adek" datang, mungkin itu bisa dibilang gue udah hampir 90% melupakan Jeffey. Kak Jo pada awalnya engga pernah ngelarang gue buat ketemu Jeffrey, meskipun dia udah jadi suami gue.
Kak Jo bilang, asal gue tau batasan dia mengizinkan. 3 bulan setelah gue menikah sama Kak Jo, Jeffrey bilang ke gue kalo dia harus pindah keluar kota. Karena dia diterima kerja disana.
Mulai dari situ komunikasi kita enggak seintense dulu. Memang seharusnya begitu kan.
—
"Kak Mario, minggu depan gue izin cuti ya?" tanya gue saat berada di ruangan kerja atasan gue.
"Tumben lo cuti. Kenapa?" Kak Mario mendekati gue lalu berbisik "Lagi ngisi ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Short Story
FanfictionDisclaimer cerita ini cuma fiksi jadi jangan dibawa beneran 😊 Highest Rank : 1 #jaehyun