Ramein dongg
Masih inget sama kejadian unpredictiable waktu itu? Tenang gue belom nikah kok sama Kak Johnny. Karena emang gue mau lulus S1 dulu. Sedangkan Kak Johnny udah lulus duluan udah kerja bahkan.
Setelah kejadian itu gue bilang secara terang - terangan ke Mamahnya Kak Johnny. Kalo gue belom siap. Ya iya lah bangun pagi aja masih di bangunin Mamah. Ini mau bangun rumah tangga. Untung Mamahnya Kak Johnny menerima keputusan gue. Begitu juga Kak Johnny.
2 minggu lagi tepat wisuda gue. Setelah melewati proses panjang dan melelahkan akhirnya gue lulus juga. Sampe sempet keluar masuk rumah sakit. Dan beberapa kali Kak Johnny marahin gue yang ga jaga kesehatan ini.
Kali ini gue mau jemput Kak Johnny di kantornya. Dia kerja di salah satu penerbit majalah sebagai fotografer. Mobil Kak Johnny lagi masuk bengkel. Kebetulan gue lagi free jadi gue jemput dia. Katanya sih masih ada 2 sesi pemotretan.
Bener ternyata pas gue masuk ke studionya. Kak Johnny lagi ngefoto 2 model cantik. Seneng ya Kak Johnny tiap hari cuci mata mulu. Bening - bening bener cewenya. Hampir 30 menit gue nunggu dia selesai pemotretan.
Selesai pemotretan gue lihat 1 model cewe yang dia foto tadi. Datang ke arah Johnny lalu membisikkan sesuatu. Setelah itu mereka tertawa berdua. Menyadari gue disini Kak Johnny mendatangi gue.
"Lama ya?" "Besok mereka ada jadwal FW soalnya jadi digab—" jelas Kak Johnny.
"Gapapa" jawab gue. Kak Johnny terlihat bingung dengan jawaban gue yang menurut dia ketus.
"Oh okay. Aku beresin ini dulu. Trus kita pulang" kata Kak Johnny sambil ngacak rambut gue.
Gue sama Kak Johnny turun dari lift belum ada obrolan sama sekali. Karena Kak Johnny sibuk sama hpnya. Mungkin dia ada job baru. Beberapa langkah kita keluar dari lift. Lagi - lagi model yang tadi mendatangi Kak Johnny.
"John lusa ya?" tanya cewe tadi.
"Iya bisa Liza. Gue kontak lo lagi nanti" jawab Kak Johnny.
"Okay" kata dia sambil melirik gue sinis. "Gue tunggu" lanjut dia lalu pergi.
Semakin kesini perasaan gue semakin ga enak. Bagaimana bisa gue setenang ini disaat Kak Johnny kenal cewe - cewe bidadari kayak tadi. Dan kenapa juga Kak Johnny mau bertahan sama gue yang ekhm pas - pasan ini.
"Hey! Jadi makan dimana sayang?" tanya Kak Johnny membuyarkan lamunan gue.
"Ahh...hmm... itu.. itu terserah kamu aja" jawab gue gugup. Jangan sampai gue ke gap mikirin dia gara - gara cewe lain.
"Ayam bakar mau ya berarti?" tanya dia. Gue mengangguk.
Entah kenapa Kak Johnny hari ini susah banget dihubungi. Sejak pagi tadi. Bahkan Mamahnya juga ga tau Kak Johnny pergi kemana. Pamitnya sih main ke rumah temen. Temen siapa? Temen Kak Johnny kan Kak Yuta, Kak Taeyong, Kak Ten udah.
Pas gue tanyain mereka, mereka bilang lagi ada kerjaan sendiri - sendiri mana sempat main. Lalu teman yang dimaksud Kak Johnny itu siapa?
Gue mulai berfikir temen Kak John model waktu itu. Lalu kalo ga ada apa - apa kenapa harus boongin gue sama Mamah?
Mulai saat itu fikiran gue ga tenang. Setiap menit gue cek apa pesan gue udah di baca atau dia update stories at least. Ternyata enggak, bener - bener hilang ga ada kabar. Sampai akhirnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Short Story
FanfictionDisclaimer cerita ini cuma fiksi jadi jangan dibawa beneran 😊 Highest Rank : 1 #jaehyun