Ok kita lupakan bagian Doyoung yang secara ga sengaja confess itu. Anggap aja percakapan itu enggak pernah ada. Dan gue enggak mau ambil pusing.
Setelah kejadian 2 hari lalu. Jaehyun jadi sering kasih gue makanan. Kata dia buat ucapan maaf. Kadang dia kasih gud lunch box, pudding, sampe bola - bola coklat yang dia bikin sendiri.
Sumpah ya dia baik banget. Tapi pandangan gue teralih pas Jaehyun selesai ngasih pudding coklat ke meja gue. Dia duduk di salah satu bangku. Sebelum dia duduk.
Saerom cewe yang enggak kalah cantiknya. Dia bercandain minta hal yang sama ke Jaehyun. Dan Jaehyun senyum manis sampe dimplenya kelihatan jelas dia ngeluarin satu kotak pudding dalam tasnya. Trus ngasihin ke Saerom.
Bisa gue simpulin dia emang baik ke semua orang atau cewek. Jadi.... Buang jauh - jauh perasaan gr ini.
Selesai kelas gue sama Jaehyun berniat ngerjain tugas yang beberapa waktu lalu ketunda. Kali ini Jaehyun ngasih gue tumpangan. Biar ga terjadi hal kek waktu itu katanya.
Baru aja gue mau keluar kelas barengan sama Jaehyun. Doyoung ternyata lagi duduk di depan sambil baca buku.
"Doyoung?"
Denger kata gue Doyoung langsung berdiri. Dan natap Jaehyun sedikit kaget. Tapi ekspresi dia tetap sama datar.
"Oh iya Doy gue mau kerjain tugas. Lo-"
"Gak gue nungguin temen" kata Doyoung dia kembali duduk.
Gue yang bingung sama perkataan Doyoung. Emang dia ada temen gitu disini? Kok gue enggak tau.
"Oh-o sorry gue kira lo- ya udah gue pergi dulu" kata gue lalu beranjak dari tempat. Begitu juga Jaehyun.
Gue udah di mobil Jaehyun. Fakta baru selain ganteng nan mempesona ternyata Jaehyun juga cinta kebersihan. Liat aja mobilnya bersih dan wangi. Idaman memang.
Sadar gue senyum - senyum sendiri. Gue geleng - gelengin kepala buat kembali ke dunia nyata bukan dunia halu.
Terdengar kekehan dari arah kemudi. Siapalagi kalo bukan Jaehyun-WHAT? JAEHYUN??
Jadi dia ngeliatin gue geleng - geleng ga jelas dong. Mamihh aku diketawain cogan.
"Udah senyum - senyumnya?" tanya dia yang masih terkekeh.
Gue salting sendiri. Gue ngarahin pipi Jaehyun kedepan biar dia cepetan jalanin mesin.
Sambil jalanin mesin dia masih aja ketawa kecil. Pipi gue kayak kena besi panas. Gila pasti merah banget. Eh kena besi panas melepuh geblek bukan merah merona. Ya apalah itu pokoknya Jaehyun mempora porandakan hati gue.
Setelah 20 menit menempuh perjalanan sampai juga gue di kafe yang katanya Jaehyun itu kafe favoritnya. Begitu masuk dalam kafe. Gue bisa simpulin kalo Jaehyun seleranya emang mantep.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Short Story
FanfictionDisclaimer cerita ini cuma fiksi jadi jangan dibawa beneran 😊 Highest Rank : 1 #jaehyun