"Udah dimasukin semua keperluan mu?"
"Udah Mah"
"Syal, coat, kaos kaki?"
"Udah Mah beneran deh udah semua"
"Bagus, kamu istirahat besok jangan sampe telat bangun"
"Iya ih ini mau tidur"
"Eh nih anak dibilangin"
"Iya Mah iya udah nih mau baringan"
"Ya udah Mamah tutup telfonnya"
"Iya"
Setelah beberapa menit telfonan sama Mamah. Gue rebahan di kasur dengan sangat nyaman. Menatap langit - langit dormitory yang sedang gue tempati. Udah 3 hari ini gue di Jepang. Tepatnya di Chiba.
Besok pagi - pagi gue harus ke Narita airport buat berangkat ke Belgia. Padahal 3 hari lagi christmas yang seharusnya gue di rumah kumpul sama keluarga. Dan begitu juga pas Kak Yuta pulang kampung sama istri dan anaknya. Tapi untuk kali ini gue enggak bisa hadir karena suatu pekerjaan.
Waktu berjalan cepat, gue bukan lah yang dulu waktu jaman kuliah. 3 tahun berlalu cukup banyak pelajaran hidup yang gue dapat. Yang ternyata merubah hidup gue.
Dikarenakan perut gue yang keroncongan, niatan buat tidur lebih awal hilang. Gue berjalan keluar dorm. Kali ini gue mau makan ramen. Kemaren - kemaren makan onigiri mulu.
Menelusuri jalanan Chiba di jam 8 malam lebih menjadikan gue lebih relax. Disini enggak terlalu padat penduduk. Bahkan gue masih bisa ngeliat rumah kayu khas Japan. Kek di kartun nobita gitu.
Gue masuk ke salah satu kedai. Jangan salah walau kedai kecil gini tapi pake vending machine. Setelah selesai berkutat sama vending machine ini gue langsung nukerin struk ke Ibu - ibu penjualnya.
Beberapa menit ramen tomita yang gue pesan datang. Gue makan dengan khitmat. Enak banget. Sambil nguyah gue ngendarin padangan sekitar. Hari terakhir gue di Jepang. Sedih juga sih.
Dddrrrrrtttttt
"Halo?"
"Heh—"
"Halo juga kek"
Terdengar hembusan nafas kasar disana.
"Iya... Halo"
"Hehe gitu dong. Kenapa Kak?"
"Enggak. Lo lagi apa?"
"Makan"
"Oh ya udah ntar aja"
"Enak aja! Kenapa?"
"Gak lo lanjut makan aja dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Short Story
FanfictionDisclaimer cerita ini cuma fiksi jadi jangan dibawa beneran 😊 Highest Rank : 1 #jaehyun