Doy bilang dia mau ngajak gue makan siang, tapi dia bilang aga telat gara - gara ada kuis di kelasnya hari ini. Doy menitipkan kunci mobilnya ke gue. Berbekal SIM hasil nembak gue berhasil parkir di fakultas Doyoung dengan indah. Mengingat parkirnya lebih sempit dari kos - kosan sebulan 150rb.
Sambil nunggu Doy, gue sibuk scrolling tiktok. Dari sampe yang bikin ngakak, hampir nangis, sampe yang uwu - uwu ada semua disini.
Sampe yang paling bikin gue heran kok orang - orang di video ini pada mulus kisah percintaannya. Timelinenya selalu gini naksir orang -> ngasih kertas "date? yes or no" -> trs cowonya jawab yes -> dann happy ending. Mulus banget kan, kek gue naksir orang mentok - mentok juga pas sekolah kebagian kertas ujian dia buat di koreksi itu udah... Fix dia jodoh gue. Semenjijikan itu memang gue.
Doyoung is calling...
Kok nelfon nih manusia satu.
"Lo mau ngunciin gue sampe berapa jam?"
"Ngunciin gimana sih maksud lo doy... Astagfirullah"Gimana ga kaget dengan muka juteknya dia ada di luar mobil. Mana kaca mobilnya item jadi makin serem kan.
Karena mobil gue kunciin dan gue keasikan scrolling tiktok.
"Duh maaf bangett Doy, gue ga ngeliat lo diluar tadi lagian lo kenapa deh ga ketok - ketok kaca mobil"
"Permisi ya, gue udah ketok - ketok ya dari tadi, lo malah cekikikan ngeliat hp, lagian lo ngapain sih ngescroll tiktok sambil nyambungin ke audio mana kenceng banget lagi"
"Ya.. ya maaf. Lagian lo lama banget"
"Gue engga lama ya, ini baru selese aja"
Menggalah kadang lebih baik daripada baku hantam sama Doyoung.
"Jadi mau makan di mana nih tuan raja?"
"Lo mau nyetirin gue?" tanya Doyoung tidak meyakinkan.
"Kelihatannya gimana?"
"Engga.. ga ah lo kan dapet SIM hasil nembak"
"Ini nih yang perlu di edukasi, gue itu walau nembak tapi tetep ikut ujian"
"Dih sama aja dongo, udah biar gue aja"
Kembali ke kalimat tadi Menggalah kadang lebih baik daripada baku hantam sama Doyoung.
✨
"Kali ini terserah gue ya mau makan apa. Lo ngikut aja pokonya" perintah Doyoung.
"Ngokhey"
"Doy, kalo gue confess ke Jaehyun gimana menurut lo?"
"Lo masih ga sadar juga ya"
"Ih kan lo mah selalu gini. Jangan bikin gue mental breakdown dong"
"Gue rasa lo tuh butuh balik ke SMA deh kok bisa - bisanya lulus tapi masih bego gini"
"Hina aja terus hina"
Kita terdiam untuk beberapa saat. Masih ga kepikiran kenapa Doy selalu kesel tiap kali gue ngomongin Jaehyun.
"Doy padahal Jaehyun tuh baik loh, lo kenapa sih kek ga suka gitu?"
Dia menoleh sebentar ke arah gue, jujur mukanya ga enak banget. "Coba sekarang gue tanya. Kebaikan apa yang dia berikan ke lo?"
Terdiam sebentar, gue mengingat - ingat kebaikan apa yang Jaehyun lakukan.
"Antar jemput gue pas latihan misal"
"Itu doang gue juga bisa"
"Iya juga ya" jawab gue lirih. Kan gue ga kepikiran lagi.
Doyoung tertawa lirih.
"Eh tapi ga gitu konsepnya Doy dia itu..."
"Nurunin lo di jalan? Ngebiarin lo nunggu berjam - jam?"
Kalo diinget - inget bener juga Doyoung.
"Ah lo mah inget buruknya doang"
✨
Doyoung POV
Udah hampir Sore mobil gue keluar dari rumah y/n. Walau Mamahnya ga pernah ngelarang buat bawa anaknya pergi lama - lama, gue masih punya malu sama orang tuanya y/n.
Gue pastiin y/n sampai di rumah sebelum Magrib dan selamat sampai rumah. Mungkin dia udah kayak adik sendiri buat gue. Tapi ada satu hal yang mengganjal dan enggak bisa gue jelaskan, terutama perasaan.
Kadang ngeliat dia online di what's app buat waktu yang lama gue suka menebak - nebak "lagi chat sama siapa sih? kok bentah banget online lama - lama"
Tadi siang y/n cerita mau confess ke Jaehyun. Entah kenapa gue merasa engga nyaman. Bahkan pas makan siang tadi, padahal ayam bakar taliwang makanan kesukaan gue. Tapi kenapa tadi rasanya ge begitu enak. Padahal itu resto favorit gue, yang masak masih sama, yang jualpun masih sama.
Y/n is calling....
"Doyoung"
Bahkan denger suara dia ditelfon aja bikin gue deg - degan."hmm?"
Gue terlalu cuek ga sih?"Omaygatt Doy lo harus tau. Jaehyun Doy"
Kenapa dia bawa - bawa Jaehyun lagi sih. Bisa ga sih nama Jaehyun di mute aja dari dunia ini."Buruan gue sibuk"
"Dia ngereact insta story gue. Pake emot love itu loh. Yaampun Doy nyawa gue tinggal 5% nih"
"Ya trus?"
Mute nama Jaehyun dari dunia ini."Ya gue seneng lah. Berarti aja kemajuan gue sama dia"
"Dia cuma ngereact ya bisa aja di kepencet atau..."
"No Doyoung no. Denger ya dia nyalain wifi hpnya, trus buka app instagram, ngeklik instastory satu persatu, trus sampe di insta story gue dia ngereact itu semua butuh effort Doy. Fix banget dia suka sama gue Doy"
"Lo kenapa sih?"
"Saran honeymoon low budget tapi mewah. AAAAAA..."
Tanpa lama - lama gue langsung matiin telfon.
"AAARHHHKK" teriak gue hampir frustasi. Kenapa lo harus kenal Jaehyun sih y/n.
team doy
apa
team jaesegini dulu ya, tunggu part selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Short Story
FanfictionDisclaimer cerita ini cuma fiksi jadi jangan dibawa beneran 😊 Highest Rank : 1 #jaehyun