Johnny - O1

9K 1.3K 54
                                    

Cuma ngingetin vote doang ga rugi kok
Thanks




























You Pov

Udah sebulan sejak acara A Day With Someone selesai. Dan udah sebulan juga gue deket sama Kak Johnny.

Banyak perubahan signifikan setelah gue yang harusnya sehari sama dia. Jadi 4 hari sama dia. Sikap Johnny yang menurut temen - temen gue Anne, Jennie, Jess, Rosw itu romatis. Tapi menurut gue itu biasa aja.

Menurut gue cowok kek gitu wajar dia lagi pengen dapetin apa yang dia mau. Dan bisa jadi setelah dia dapat dia buang. Klasik memang.

Gue yang jauh dari kata cinta sejak 4 tahun lalu. Tepatnya pas gue kelas 2 SMA. Gue se-suka itu sama cowok se-cinta itu sama cowok. Dia boongin gue tiap hari, dia pacaran sama gue cuma karena.

"Haha gue bercanda doang pacaran sama lo. Ga usah serius - serius amat"

Ucap dia pas lagi date anniversary kita ke 1 tahun. Yang waktu itu gue bawain dia sepatu Nike Air Jordan White Off yang dia idam - idamkan.

Dan sekarang masih gue simpen. Itu adalah kado patah hati buat gue.

Sekian lama gue jauh dari cinta, kapok sama yang namanya cinta. Tapi sekarang kayak gue jilat ludah gue sendiri.

Banyak sikap Johnny yang mulai bikin gue suka sama dia. Tapi gue tetep ngelak sama perasaan gue.

Johnny tiap hari anter pulang balik gue. Selalu izin Mama gue. Dia juga bukan cowok yang kaku. Menurut gue humor Johnny boleh juga. Dia juga ga cerewet. Cuma kadang nyeselin kalo pas nonton bola.


"John makan kek kentang gorengnya, nangis tuh lo anggurin" kata gue sambil liatin dia serius banget nonton bola di layar.


Johnny sering banget ngajak gue nobar. Jadi di cafe Hetigo sering banget ada acara nobar piala dunia.


"Suapin gue dong Yang" ucap Johnny yang masih fokus.

"Gue bukan Ayang lo Johnny!" Ucap gue tegas.

Johnny ngelirik ke arah gue bentar. Trus dia lepas jaket denim dia. Nyisahin kaos warna grey.


"Lo kenapa sih ga pake jeans aja hah?!" Kata Johnny trus nutup paha gue pake jaket denim dia.

"Males ah pake jeans terus. Ga bagus tau" jawab gue. Emang gue sekarang pake rok. Bukan rok mini kok. Cuma sedikit diatas lutut.

"Tsk. Sama aja. Lo liat cowok disana curi - curi pandang ke paha lo" ucap Johnny trus dia fokus acara bolanya.



Enggak cuma itu Johnny sering banget nemenin gue ngerjain tugas. Dia juga sering ngerjain tugas di rumah gue sih. Bahkan sampek malem.


"John lo pulang aja gapapa. Udah jam 11 malem loh" ucap gue yang masih fokus ke laptop.

NCT Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang