usai

7.3K 1K 44
                                    

"Yakin gamau aku anter?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Yakin gamau aku anter?"

"Iya Jae. Ga usah"

"Kamu sakit?"

"Hah? Eng-gak"

"Oh ya udah aku salah denger berarti. Suara kamu rada serak"

"Enggak Jae"

"Ok hati - hati sayang, kabarin aku kalo udah sampe"

"Iya Jae"

"Oh ya nanti jam 5 aku kesitu ok?"

"Iya ok"

Pip

Jaehyun pacar gue setengah tahun ini. Kita dulunya enggak terlalu deket, cuma sekedar kenal satu sama lain. Enggak tau ada apa Jaehyun yang dulunya biasa aja ke gue perlahan deketin gue. Sampe kita pdkt 2 minggu. Sampe akhirnya dia nembak gue.

Rasanya sedikit aneh kenapa Jaehyun bisa suka sama gue. Yang notabennya jauh sama mantannya Chelsea. Yang perfect from head to toe. Sampe sekarang gue belom tau jawaban atas itu.

Dan akhir - akhir ini gue rasa hubungan kita semakin hambar. Itu baru gue rasain sebulan belakangan. Jaehyun tetep dia baik ke gue, sayang, dan juga ngelakuin hal manis kayak gitu. Tapi pernah ga sih kalian ngerasa, ini udah enggak sama lagi.

Terlebih kemaren Jaehyun dateng ke rumah gue biasa. Pas dia lagi main ps sama Adek gue. Gue iseng scroll galery dia. Disitu gue nemu folder "old" yang isinya foto dia sama Chelsea. Kaget? Jelas. Tapi ga cuma itu setelah gue lihat detail foto itu. Ternyata foto itu baru di unduh 3 hari lalu.

No wonder kalo suara gue rada serak dan mata gue rada bengkak. Kemaren hampir semaleman gue nangis. Kali ini gue bohong. Gue bohong kek Jaehyun kalo berangkat kuliah. Padahal kelas gue lagi kosong hari ini.

"Lah masih disini manusianya" kata Jaemin adek gue. Hampir aja gue melonjak kaget. Jam 8 pagi dia masih di ruang makan. Ini anak yang punya sekolah apa gimana.

Gue jalan sempoyongan ngambil air es dalam kulkas lalu meneguknya "Lo juga masih disini" kata gue lalu menyeret kursi meja makan.

"Gue emang berangkat siang Kak. Kelas 3 kan ada ujian sekolah"

Gue enggak menjawab karena gue laper sekarang. Gue ambil nasi goreng disana. Melahapnya dengan nikmat. Nasi goreng bikinan Bunda emang dabestt.

"Lah mata lo kenapa?" Tanya Jaemin yang deketin mukanya ke gue.

"Gak. Gakpapa" jawab gue jutek.

NCT Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang