Yang kamu liat pertama kali pas buka mata.
Johnny yang baringan samping kamu.
Tenang.Beda kasur kok.
Bed twin.
"Kak ini yang lo maksud ngabisin duit 2juta buat pesen kamar?" Tanya kamu yang udah gelagaban sendiri
"Lo tidur apa mati. Lama bener" jawab Johnny yang masih baringan sambil main hp
"Hah? Berapa jam emang?"
"2jam lo tidur. Harusnya kita ke gunung sekarang. Eh lo tidur. Gagal" jawab Johnny kecewa.
"Ya ampun. Ya udah sekarang aja kesana."
"Heh onta setengah jam lagi jam set 6 lo mau jadi hidangan malem binatang buas?!" jawab Johnny dengan posisi sama kayak tadi.
"Duh belum izin Mama lagi" kata kamu trus ngacak rambut frustasi.
"Gue udah izinin ke Mama lo"
"Trus kata Mama gimana?" Tanya kamu penasaran.
" 'Iya gapapa kok John, bawa aja anak tante. Tapi pulang - pulang jangan bawain cucu ya' gitu" ucap Johnny yang menirukan suara cewek.
Kamu hanya mengendus kesal.
Kamu kini udah di balkon kamar. Iya Johnny pesen kamar bed twin superior. Gila enggak tuh. Mending uangnya buat beli baju kek, make up, atau sepatu.
Ini buat pesen kamar doang?!
Kamu lagi duduk sila dengan selimut menutupi paha kamu. Kursi gantung yang ada disini mantul.
Apalagi minumnya green tea.
Johnny nyamperin kamu. Dia duduk di sebelah kamu yang kursinya rada nyender bukan kursi gantung lagi.
Dia bawa kopi kayaknya.
"Harusnya hari ini udah selesai loh A Day With Johnny" ucap Johnny kemudian nyeruput kopinya.
"Ya udah balik aja sana" jawab kamu datar.
"Btw lo pernah pacaran sebelumnya?" Tanya Johnny yang bikin kamu langsung noleh.
"Enggak maksud gue. Gue kan ganteng trus masa lo enggak mau sama gue?" Johnny meneruskan ucapannya yang kemudian melihat intens ke arah kamu.
Kamu seketika menjauhkan pandangan dari Johnny.
"Apaan sih?!"
"Hehe enggak bercanda, serius amat" kata Johnny kini nyengir.
Kalian diam beberapa menit.
"Kak lo tadi gendong gue ya?"
"Enggak" jawab Johnny singkat
"Lah trus siapa dong?"
"Enggak gue gendong, gue seret"
"Lah lawak. Ngapain enggak bangunin aja kak?"
"Lo tidur macem tapir hibernasi. Mana tega gue"
Kamu hanya mengangguk. Sebisa mungkin enggak baper dengan kata - kata Johnny. Johnny ini playboy guiss.
"Lo enggak usah panggil gue kak dong. Berasa kakak lo aja. Panggil gue Yang aja. Ok?" Ucap Johnny sambil ngewink trus nyeruput kopinya lagi.
"Idih" -kamu
"Yang mampus gitu?"
"Yang sayang dong" jawab Johnny agak kesel cute gitu.
"Yang keberapa gitu?"
"Ehem. Gini ya lo pasti denger entah dari penjuru manapun. Kalo gue player. Tapi lo udah pernah denger dari gue belum?" Tanya Johnny serius
"Buat apaan?"
"Oke mungkin enggak penting buat lo. Ya kalo lo udah mulai sayang sama gue. Lo boleh tanya ke gue. Biar lo enggak ragu" ucap Johnny yang kini udah masuk ke kamar.
Kamu duduk merenung setelah Johnny ngomong hal kayak gitu. Cuma kaget aja. Baru kenal sehari. Kok bisa dia jatuh cinta secepat itu.
Who knows?
"Kentut tapir bangun enggak lo?! Atau gue cium paksa lo lagi?!" Ucap Johnny yang udah kesel setengah mampus bangunin kamu.
"Jam berapa sih John? Lo kepagian onta?!" Kamu udah bangun tapi setengah sadar.
"Jam 7 tapir. Buruan ke bawah kita breakfast"
"Iya ya bawel"
Kalian baru aja selesai sarapan. Trus balik lagi ke kamar.
"Lo pake baju double ya. Pake jaket atau apalah yang tebel. Ntar bakal dingin banget. Gue enggak mau sampe lo hipotermia disana. Ok? Gue tunggu di lobby"
"Hah? Gue bawa jaket sama baju ini doang Jhon" kamu ngangkat baju lengan panjang yang enggak terlalu tebel.
Johnny berdecak kesal. Dia berjalan ke arah tas dia. Dia ngeluarin hoodie dia.
"Lo pake deh" Johnny melempar hoodie maroon pada kamu.
Johnny langsung keluar kamar.
Kamu kini udah siap. Tinggal nyusul Johnny di lobby. Pas kamu lagi nunggu lift. Dan pas pintunya ke buka.
"Y/n?"
"M..Mark?" Kamu menutup mulut kamu yang kaget.
Hayolohh
Mark siapa y/n ya???
Sorry ya guys late update. Gue baru pulang liburan. Dan cape tentunya. Tapi pas buka notif dan ada yang komen. Rasanya rasa cape gue ilang. Dan gue pengen nulis aja.
Intinya komen kalian.
Semangatt bagi q
Cuma mau ingetin vote + komen gratis kok.
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Short Story
FanfictionDisclaimer cerita ini cuma fiksi jadi jangan dibawa beneran 😊 Highest Rank : 1 #jaehyun