friend

10.2K 1.4K 83
                                    

Sider mulu
Ga cape




"EH EH siapa tuh" kata Jaemin yang duduk samping gue. Buru - buru gue jauhin hp dari dia.

"Enggak. Ga ada" elak gue.

"Ada tadi ada foto cowo. Sini tunjukin" kata Jaemin yang coba ngeraih hp gue.

"Ga ada Jaemin ih"

"Mark ya? Lo deket sama Mark sekarang? Gue bilangin deh jangan deke—"

"Iya iya cuma temen Jaemin ih" Jaemin melengos kesal.

Gue sama Jaemin udah sahabatan sejak SMA kelas 1 sekarang kita kelas 3. Dulu Jaemin enggak perduli gue deket sama cowo siapapun. Tapi sejak mantan terakhir gue Felix yang cium cewe lain depan gue dia jadi ngelarang gue deket sama cowo lain.

"Ga ada ya lo deket Mark. Cari yang baikan dikit. Jangan tampang doang" cerocos Jaemin. Dia paling ga suka gue deket sama cowo lain. Yang gue tau juga Jaemin juga ga deket sama siapapun.

"Iya ih bawel" kata gue cuek.

Kita diem - dieman sibuk hp masing - masing. Jaemin sering banget main ke rumah gue. Mamah juga udah akrab sama Jaemin. Enggak lama Jaemin angkat telfon dari seseorang.

"Iya. Iya tunggu saya kesana" kata Jaemin sambil beranjak dari sofa. Gue natap dia bingung. Telfon siapa dia.

Sekitar 5 menitan lebih Jaemin balik. Tapi kali ini dia nenteng sesuatu. Dia jalan diiring senyum sumringah. Yang ngebuat gue ikutan senyum juga. Senyum Jaemin manis juga ternyata.

"Senyum mulu lo. Tau aja gue bawa makanan" kata Jaemin yang duduk di karpet. Gue ngikutin dia buat duduk di karpet.

"Hehe tau aja gue laper" kata gue jujur.

Jaemin membuka kotak donat dunkin. Wah tau aja dia gue suka donat dunkin. Senyum gue makin lebar lagi. Apalagi dia pesennya selusin.

"Makasih Jaemin" kata gue sambil nyomot satu donat rasa coklat.

"Sama - sama sayang" jawab dia pelan.

"Hah apa?" tanya gue tersentak mastiin Jaemin ngomong apa barusan.

"Kayang" jawab dia ngasal sambil ngunyah donat.

Gue sebenernya tau Jaemin ngomong apa barusan. Cuma gue pura - pura budeg aja. Gue enggak mau blushing depan dia. Karena nyatanya persahabatan cowo cewe itu enggak ada yang murni. Mungkin ada tapi enggak buat gue ke Jaemin. Entah Jaemin gimana. Yang jelas dia satu - satunya cowo yang bikin gue nyaman.

"Jaem pr mat lo udah?" tanya gue disela - sela makan donat.

"Elom" jawab dia. Sial gue hampir ketawa denger suara dia yang lucu itu. Hahaha.

"Oh ya udah abis ini kerjain bareng" ajak gue. Bukannya jawab Jaemin malah ngangkat tangannya ngarahin jarinya ke sudut bibir gue. Dia mau apa?

"Belepotan banget kek anak kecil" kata dia lalu tertawa kecil.

Semoga Jaemin enggak denger suara jantung gue sih.







NCT Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang