Lucas

17.3K 2.1K 92
                                    

Vote dulu yorebun












Banyak tingkah

Mungkin itu kata yang bisa gambarin Lucas. Kardus iya, tukang ngupil iya, intinya dia ga bisa diem.

Tapi kalo udah sama kamu. Kadang dia bisa jadi makhluk paling soft yang pernah kamu liat.

Kucing kamu Joy baru aja mati. Di lindes mobil yang emang ngebut banget.

Kebayakan orang mikir sepele sih. Kucing doang. But, dia hadiah dari Papa kamu pas christmas.

"Yang udah ya nangisnya" Lucas yang dari tadi ngelus - elus punggung kamu berusaha nenangin.

Kamu ngelirik tajam ke arah Lucas. Lucas jadi makin panik.

"Ntar aku beliin kucing lagi deh, yang lebih kiyowo" kata dia sambil aegyo

Bukan terhibur kamu malah balik ke teras rumah. Btw tadi kamu lagi di halaman belakang.

"Yang kok aku ditinggal?" Lucas teriak pas kamu ninggalin dia. Persetan sama Lucas mending kamu cari angin di depan.

Lucas nyamperin kamu di depan. Kamu sekarang gabut gatau mau ngapain. Dulu kalo masih ada Joy kamu bakal main sama dia. Akhirnya kamu iseng ngecat kuku kamu.

Lucas duduk samping kamu. Dia ngeliatin kamu ngecat kuku. Lucu sih ekspresi dia. Kayak ga pernah liat orang ngecat kuku.

"Yang bisa gitu ya ga kena pinggir - pinggir kuku" kata dia polos

"Ya bisa dong, kamu mau aku kutekin juga?" Tanya kamu random karena gabut juga

Lucas mikir bentar, sebelum dia meng-iyakan. Kamu semakin excited pas Lucas ternyata milih warna biru pastel.


Kiyowo katanya.


Kamu ngecat kuku dia hati - hati. Sebelum kamu ngecat kuku dia, Lucas ngewanti - wanti banget biar engga cepret ke pinggir. Dia mau hasil sempurna katanya. Haha.

"Aku sering liat adek aku kutekan gini, ada glitternya malah yang" ucap Lucas di sela - sela kamu fokus kutekin. Kamu milih diem dengerin cerita dia.

"Pengen cobain tapi ntar image aku jadi kakak yang cool ilang dong" kata dia sampil pout in bibir. Ihh sumpah lucu banget.

Diem - diem kamu ketawa denger dia cerita. Ternyata dari tadi Lucas ngeliatin kamu.

"Yang kok ketawa sih?!"

Dan tawa kamu pecah pas ngeliat ke arah dia.

"Ya abis kamu lucu banget" kamu masih aja ketawa

"Aku lebih seneng liat kamu ketawa tau ga sih Yang, dari pada nangis kek tadi. Hati aku sakit aja liat kamu nangis" ucap Lucas sambil senyum

"Gombal" kamu julurin lidah karena ke cheesyan Lucas Wong.





Pms. Kamu bakal uring - uringan, apalagi ke orang kek Lucas gitu. Apalagi pas hari pertama.

Kayak sekarang dia lupa bawa jaket yang kemarin dia pinjem.

"Aduh Yang beneran aku lupa, nanti sore aku balikin deh ke rumah kamu" Lucas yang ngikut panik juga

"Aku tuh butuhnya sekarang Lucas" kamu nekankan kata sekarang karena emang butuh

"Buat apa sih? Cuaca lagi panas gini pake jaket"

"Yah pokoknya aku butuh, kan sejam lalu aku udah line kamu buat bawa jaket aku?!" Kamu udah emos akhir sih ini

NCT Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang