Kalimat yang dulu menurut gue alay dan ga masuk akal adalah "cinta itu buta" apaan dih alay banget. Tapi tenang itu dulu. Sekarang? Gue percaya akan hal itu.
Seminggu lalu gue secara sadar mendaftarkan diri ke ukm taekwondo. Kenapa? Satu fakta yang baru aja gue tau sekarang ya ampun. Jaehyun itu juga salah satu pelatih taekwondo. Dia juga udah sabuk hitam. Ngeri.
Entah kenapa sejak dapet giliran sekelompok sama dia. Gue ngerasa jatuh hati sama dia. Yang ngebuat gue pengen selalu di dekat dia. Selesai tugas kelompok gue ngerasa sedih. Padahal nilai kita termasuk bagus. Tapi ntah kenapa gue ngerasa jauh sama Jaehyun setelah itu.
Sejam lagi gue udah harus ada di salah satu tempat latihan taekwondo. Sebelumnya gue enggak pernah se-excited ini. 2 hari lalu gue udah beli semua perlengkapan taekwondo. Doyoung? Ya jelas dia tau. Dia yang nganterin gue. Tapi dia kok aneh ya diem, jutekin gue mulu selama di toko.
Gue lagi di ruang tengah sama Doyoung yang nebeng download film. Gue coba ngeliat dasar - dasar taekwondo di youtube.
"Gue enggak mau denger kabar lo patah tulang besok" kata dia ngelirik gue sinis.
"Dih apaan sih. Jangan alay deh ini tuh buat pertahanan diri"
"Mana ada yang mau gangguin lo. Cewe preman kek lo"
Dengan sekali tarikan nafas gue ngangkat tangan baru aja mau mukul lengan Doyoung.
"Kan" ucap dia lagi.
Tangan gue masih melayang di udara. Perkataan Doyoung tadi sukses bikin gue naik darah. Tapi gue urungin simpan tenaga buat latihan ntar. Gue pejamin mata sebentar perlahan gue turunin tangan gue.
Sekarang gue lagi siap - siap mau berangkat. Tapi gue dapet notif dari grup ukm taekwondo. Kalo Jaehyun lagi butuh hard disk. Kebetulan gue ada dan lagi ga kepake. Gue tawarin lah dia. Dan dia setuju, mau ngambil + nawarin berangkat bareng ke tempat taekwondo.
Hmm sekali bukan.
Di bawah gue denger suara Mamih lagi ngobrol sama cowo. Yang gue yakini adalah Jaehyun. Gue langsung turun ke bawah.
"Eh nah itu anaknya, tante kira lagi tidur" kata Mamih yang ngeliat gue turun dari tangga. Sedangkan Jaehyun senyum - senyum sendiri denger perkataan Mamih gue. Semacam senyum canggung.
Dan sekarang gue bingung kenapa cowo pake kaos item tuh gantengnya nambah 200% kenapa?? tapi itu keknya berlaku buat Jaehyun aja. Terakhir gue liat Mas - mas teh poci pake kaos item. Biasa aja tuh.
"Mih aku berangkat dulu ya?" pamit gue sambil salim ke Mamih. Jaehyun juga demikian.
"Saya pamit juga ya Tante" kata Jaehyun setelah salim.
"Iya. Ttdj ya?" kata Mamih. Gue sama Jaehyun yang mau keluar rumah jadi bengong. Mamih bilang apa sih.
"Tiati di jalan" kayak ngerti gue sama Jaehyun enggak ngerti maksudnya. Mamih nerusin kalimatnya. Sontak gue barengan sama Jaehyun ber 'oh' ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Short Story
FanfictionDisclaimer cerita ini cuma fiksi jadi jangan dibawa beneran 😊 Highest Rank : 1 #jaehyun