bro

11.4K 1.1K 50
                                    


Sesuai judul ya ini sibling ceritanya
U as adek

Vote dulu coba










"Kak beliin Mamah gula bentar" teriam Mamah yang lagi masak di dapur. Dua anaknya liat tuh lagi duduk sante di depan tv. Minggu pagi ya gini. Kakaknya sibuk nonton acara sport, kamu sibuk main hp.

"Tuh lo disuruh Mamah, buruan gih" Kata Kun yang nyenggol - nyenggol adeknya.

"Apaan kok gue? Elo tuh" jawab kamu.

"Gue kakak. Masa lo nyuruh - nyuruh yang lebih tua sih"

"Apaan ga ada ya. Kita cuma beda setahun!" Kata kamu yang arahin jari 1 ke Kun.

"Tetep aja tuaan gue. Sana buruan" kata Kun yang udah mencak - mencak.

"Enggak. Enggak mau. Lo yang disuruh enak aja"

"Nyebelin ya lo awas" kata Kun yang mulai natap kamu geram.

"Apa lo? Apa lo?" Kata kamu yang udah nyibit lengan Kun.

"AKHHH SAKIT GOB—" kata Kun terputus karena Mamahnya berdiri di depan mereka.

Beginilah keadaan Qian bersaudara. Lahir di tanggal yang sama 1 Januari. Tapi tetep aja kakak beradik ini enggak enak kalo ga ribut. Ada aja yang diributin. Chargeran ilang berantem, cucian nyelip berantem, wifi diganti password sepihak berantem.

Tapi tenang gitu - gitu Kun sama y/n udah punya pasangan sendiri - sendiri dong.

"Kak nanti malem Mamah sama Papah mau ke rumah sakit jengukin Adeknya Papah yang baru lahiran. Kalian jaga rumah ya?" Kata Mamah yang lagi baca katalog baju. Kamu sama Kun langsung noleh.

"Aku nanti ada janji sama Cheng Xiao Mah" kata Kun sambil memelas.

"Aku juga. Aku mau jalan sama Kak Daniel"

"Eh lo sama Daniel?" Tanya Kun kaget.

"Iya kenapa? Gantengan dia udah. Kaget ya gue bisa dapet pacar famous" ucap mu sambil nyomot roti bolu.

"Idih. Gajelas lu. Gue bilangin ya Daniel itu player"

"Tutututut aku ga denger. Aku pake helm" kata kamu yang nutup telinga kamu.

"Awas aja lo nangisin cowo gitu"

"Kalian jaga rumah ya?" Kata Mamah yang kemudian beranjak pergi.

"Yah Mah" kata kamu sama Kun bersamaan.

"Enggak ada penolakan. Ketahuan keluar? Wifi Mamah matiin" kata Mamah kamu yang ngancem anaknya terlalu sadis.

Saat ini udah jam setengah tujuh kurang. Kalian sibuk sama hp masing - masing. Apalagi kalo bukan chatting sama pacar masing - masing.

"Iya halo Kak Daniel"

"Iya"

"Kak kayaknya kita enggak jadi keluar. Mamah aku pergi suruh jaga rumah"

NCT Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang