Vote dulu dungg2 minggu lagi adalah hari pernikahan gue sama Jeffrey. Semuanya udah kelar rampung tinggal guenya aja yang deg - degan. Apalagi kalo stress gini tingkat nafsu makan gue meningkat. Ga heran fitting seminggu lalu bajunya rada sempit. Bener - bener pengen ngatain diri sendiri gue saat itu.
Selepas dari tempat fitting kebetulan gue sendirian waktu itu. Syukur Jeffrey lagi ada kerjaan. Jadi dia enggak jadi bahan amukan gue. Sampe rumah langsung masuk kamar rebahan. Coba mikir cara diet paling efektif dan cepet dalam 2 minggu.
Gue coba browsing semua jenis diet dari diet mayo, ocd, sampe diet makanan tanpa rasa. Tapi gue belum srek. Jadi gue mutusin buat liat youtube aja. Kebetulan ada diet artis korea yang mantul abis.
Diet IU. Gue liat ada yang nyoba diet itu kira - kira seminggu udah turun 7kg. Wah gila gue fix pengen cobain.
Gue bangun kira - kira jam 7pagi. Mau jalanin diet IU. Gue jalan ke arah kulkas buat ngambil apel. Ada Mamah gue yang lagi sarapan.
"Pagi Mah" sapa gue.
"Pagi, ada makanan dari Jeffrey tuh" kata Mamah gue.
Gue yany baru aja mau buka kulkas terhenti dan coba ngeliat makanan yang Jeffrey kasih.
"Jeffrey tadi kesini Mah?" tanya gue sambil narik kursi meja makan.
"Iya pagi banget setengah 6an kayaknya Mamah lupa"
Gue buka box makanan yang Jeffrey kasih. Gue sempet ngiler liatnya. Tapi enggak kali ini gue komitmen buat diet. Ga ada diet mulai besok. Jadi gue tutup kembali box makananya.
"Loh ga dimakan?" tanya Mamah yang kaget ngeliat gue nutup balik."Nanti aja Mah. Aku mau bawa ke kantor" kata gue sambil jalan ke kulkas ngambil apel.
Ini tidak semudah yang dibayangkan. Gue laper banget padahal ini masih jam 9. Kerja bener - bener ga fokus. Gue sampe mikir kok kuat Mba IU diet ginian.
Sampe ada telfon masuk. Ternyata dari Jeffrey. Buru - buru gue angkat.
On Call
"Halo sayang?"
"Iya Jeff, kenapa?"
"Gapapa, aku cuma mau denger suara kamu. Udah dimakan bekal yang aku kasih tadi?"
"Hmm.. Udah"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Short Story
FanfictionDisclaimer cerita ini cuma fiksi jadi jangan dibawa beneran 😊 Highest Rank : 1 #jaehyun