sunday morning

10.7K 1.2K 26
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ลงคะแนนก่อนโปรด

التصويت الأول من فضلك

請先投票

vota per primo, per favore

Vote dulu dong cuy








Line

Haechan

Beb
Yang
Honey
Bunda
Ih


You

Ih berisik masih pagi juga
Kenapa?
Geli gausa panggil bunda echan

Haechan

Ya abis ga dibales2
Cfd lah yang
Mau ya?
Maunya apa dong?
Bunda dari anak - anak ku?

You

-_-
Gak ah
Beneran mager cape banget

Haechan

Loh ga gimana????!!????!!!???!!!???!!!
Ini Echan udah di bawah

Liat pesan Haechan gitu kamu buru - buru bangun. Ngaca bentar. Samber cardi langsung turun ke bawah. Demi apa ini masih jam setengah 6. Kenapa tuh anak udah ngejorok disana.

Haechan pacar kamu setahun ini. Dia ofc lebih muda dari kamu. Konsekuensinya kamu harus sedikit ngalah dari dia. Tapi tetep aja dia bisa aja bersikap dewasa pada waktunya.

Kamu turun dari tangga beneran Haechan lagi ngobrol sama Mamah. Udah pake kaos oblong putih sama celana training.

"Kok ga bilang Chan kesini?" Tanya kamu sedikit kesal.

"Masa? Aku udah bilang ih di telfon kemaren" kata dia. Kamu coba ingat - ingat iya deng kamu ketiduran pas telfonan sama dia.

"Beneran cfd kita?"

"Iya Yang. Nih Mamah izinin kok. Sana mandi ganti baju" kata dia lanjutin ngobrol sama Mamah.







"Mah izin bawa anaknya jalan bentar ya. Nanti Haechan kembaliin utuh" kata Haechan sambil salim ke Mamah. Sedeket ini emang Haechan sama Mamah. Mungkin karena Mamah pengen anak cowo tapi ga keturutan kali ya.

"Iya ajak makan aja. Dia ga suka kalo olahraga. Sukanya olahraga mulut" kata Mamah sambil cekikikan.

"Siap Mah. Pasti pulang - pulang dia kenyang" jawab Haechan.

NCT Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang