"Your hand fits in mine like it's made just for me
But bear this in mind, it was meant to be—""Tck, Doy" kata gue kesel. Bukan karena suara Doyoung yang ga enak bukan. Tapi enggak saatnya gitu dia nyanyi sekarang. Disaat gue konsentrasi ngerjain tugas.
Doyoung yang goleran ga jelas ini ngelirik sinis ke arah gue. Gue juga demikian ngasih respon yang sama. Beberapa detik kita saling pelototan. Tapi setelah itu Doyoung ngalah. Dan gue kembali fokus.
Setelah 12 menit kita diem - dieman. Gue juga konsen ngerjain tugas. Hp gue berdering. Tandanya ada telfon.
"Oh Halo Jae?" "Iya jadi" "Jam brp?" "Oh oke jam 7" "Iya ga usah gapapa" "Ok see u"
Gue memutus sambungan. Jadi hari ini gue mau ada kerja kelompok sama Jaehyun. Yang notabennya adalah cowo yang gue taksir dari jaman maba.
Siapa sih yang bakal nolak pesona dia? Ganteng udah pasti, baik apalagi, ramah lagi dan juga dia termasuk pinter. Kurang apa? Kurang bisa dimiliki sih tepatnya.Begitu liat list gue sekelompok sama dia. Rasanya mau syukuran aja. Makasih buat Bu Boa yang bikin gue sama Jaehyun sekelompok.
"Gila lo?" tanya Doyoung yang kedapatan ngeliat gue senyum - senyum sendiri abis ngangkat telfon tadi.
"Gilanya entar aja. Kalo sekarang gila gue enggak bisa ketemu Jaehyun"
"Oh mau ketemu Jaehyun?" kata Doyoung sambil manggut - manggut.
"Iya dong. Gue sekelompok bareng dia. Gue abis sedekah se-pulau apa gimana? Bisa beruntung banget" kata gue sambil berkaca - kaca.
"Lebay lo" cibir Doyoung.
Sekarang masih jam 5 sore. Dan gue udah selesai kelas begitu juga Doyoung. Doyoung ini ga sejurusan sama gue. Cuma dia suka main ke rumah aja. Sambil ngabisin stok cemilan gue.
"Jam berapa lo ketemuan?" tanya Doyoung sambil masukin kacang ke mulutnya.
"Jam 7"
"Oh"
"Dia kesini?""Enggak. Gue yang kesana" sambil makan kacang Doyoung ngelirik sinis lagi. Udah gue cape adu mulut sama dia.
Sekarang udah jam 6 lebih. Dan sekarang gue lagi jalan ke garasi buat ngambil motor. Sengaja gue dateng duluan. Biar Jaehyun ga nunggu, kalo gue ngaret jatoh dong reputasi gue.
Saat motor gue keluar dari garasi begitu juga Doyoung ngeluarin mobilnya dari halan rumah gue.
Tapi sial motor matic yang udah lama ga kepake ini rewel. Ga mau di starter. Beberapa menit gue berjuang sama motor ini. Tapi sama aja dia udah ajal. Besok harus banget gue panggilin tukang bengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Short Story
FanfictionDisclaimer cerita ini cuma fiksi jadi jangan dibawa beneran 😊 Highest Rank : 1 #jaehyun