Jungwoo

14.2K 2.1K 80
                                    


Jungwoo itu baik banget. Ngelewatin batas kadang. Apa - apa dia baikin. Ngeliat doi emosi?

Mitos

Kayak sekarang kamu lagi antre nasi goreng. Yang udah dari seminggu lalu ngebet banget pengen makan nasi goreng. Dan selalu kehabisan. Atau enggak males antre 1 jam bor. Capek.

Dan sekarang kamu lagi antre nasi goreng bareng Jungwoo. Yang enang rame banget. Kamu yang ngeliatin mas - masnya goreng nasinya, sedangkan Jungwoo berdiri samping kamu sambil mainan handphone.

Nasi goreng pesenan kamu udah jadi. Tinggal dibungkus. Eh ada Ibu - Ibu bawa 2 anaknya langsung ngomel.

"Pesenan saya kan itu. Udah capek saya nunggu. Mana pak nasinya" kata Ibu - Ibu itu sambil ngasih uang 15ribu.

Wettt

Kamu cenggo

"Lah itu bukannya pesenan gwahhh"

kamu udah naik darah. Laper karena abis latihan voli. Kamu berusaha calm down.

"Bu maaf tapi itu nasi goreng saya" kamu berusaha sopan

"Anak saya udah laper mbak. Setengah jam saya ngatre. Mbaknya masih muda tuh. Masih kuat"

Udah dipastikan ekspresi muka kamu kayak gimana sekarang. Kaget+kesel+marah+annoying hngg gitu deh.

"Dikira gue kaga laper, yakali gue beli nasi goreng iseng. Lawak nih emak - emak"

"YAKAL--i"

"Iya udah Bu gapapa, Ibu bawa aja"

Bukan itu tadi bukan suara kamu.

Tapi Jungwoo.

Abis ngomong gitu Ibu - Ibunya langsung bilang makasih dan pergi. Jungwoo senyum ke arah kamu.

Kamu hentakin kaki, ninggalin Jungwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kamu hentakin kaki, ninggalin Jungwoo. Dan langsung masuk mobil.

Kamu nunggu Jungwoo tapi dia enggak balik - balik. Sampe akhirnya kamu ketiduran di mobil Jungwoo. Mobil Jungwoo ini baunya enak banget bau white musk.

Enggak tau udah berapa lama kamu ketiduran di mobil Jungwoo. Yang kamu tau mobil Jungwoo udah jalan sekarang. Kayaknya otw pulang.

Kamu nerjapin mata, masih sepet, capek + laper.

Kamu yang tadi senderan di jok penumpang. Sekarang benerin duduk kamu agak tegak.

"Udah bangun?" tanya Jungwoo ngelirik kamu bentar. Kamu cuma balas dengan deheman. Masih kesel sebenernya.

"Tuh nasi gorengnya" Jungwoo ngarahin tangannya ke arah belakang, jok belakang maksudnya.

Kamu nengok ke belakang bentar. Bener aja udah ada sebungkus nasi goreng yang lezat disana. Hmm

"Jam berapa?" tanya kamu

"setengah 9" jawab dia trus ngambil tangan kanan kamu trus dia genggam

"setengah jam dong aku tidur"

"iya, cape banget?" tanya Jungwoo

"iya lah lusa udah tanding" jawab kamu rada jutek. Mau ngasih pelajaran aja sama Jungwoo biar ga terlalu baik.

Denger kamu rada kesel Jungwoo lagi - lagi cuma senyum. Mana adem lagi. Kzl.

Persekian detik kalian diem.

Sampe akhirnya kamu bicara

"Kamu tuh kenapa sih baik banget, I mean baiknya kebangetan. Itu Ibu - Ibu udah salah. Nyolot. Eh kamu belain. Kenapa sih?!"

Jungwoo ngelihat ke arah kamu. Trus dia ketawa.

"Gila ya?" tanya kamu yang rasanya emang Jungwoo udah gila.

"Ngaco ah. Ya udah sih gapapa. Aku emang ga bisa liat Ibu - Ibu kayak gitu. Apalagi sama anaknya. Aku keinget Mamah. Lagian Ibu - Ibu tadi juga kepaksa kalo bukan karena anaknya"

"Tapi kan aku juga laper, ga dia sama anaknya doang"

"Nah udah sampe, buru gih masuk. Dimakan nasi gorengnya" ucap Jungwoo yang tangannya udah di pipi kamu. Dan ibu jarinya ngelus pipi kamu.

Jelas ini mah, pipi kamu udah merah banget. Secara cepat kamu memalingkan wajah. Ga kuat dia senyum manis banget, sampe gigi kelincinya keliatan kiyowo.

Kamu langsung ambil nasi goreng di jok belakang. Berusaha enggak eye contact sama Jungwoo.

"Udah mau setahun loh. Kamu kok masih blushing aja tiap aku godain" Jungwoo kini makin tertawa.

Kamu jadi makin malu.

"Eng--ngak siapa bilang. Orang cuma lagi cape aja" sial kenapa kamu gugup

"Aku terima deh alesannya, dimakan ya trus tidur. Jangan begadang. Awas jam 12 malem aku chat masih centang dua, aku gamau antre nasi goreng lagi" kata Jungwoo trus majuin badan dia. Dia cium kening kamu.

Singkat sih. Tapi kamu bisa rasain dia senyum pas cium kening kamu. Dan kamu bisa liat rasa sayang Jungwoo itu kayak gimana.

Kamu yang batu, susah diatur, orang yang motto hidupnya "All I wanna do, as long as me happy"

Beda sama Jungwoo yang adem, penurut, sabar tingkat akhir.

Aneh memang.











Gua nulis apaan woe
Gaje sumpah

Abis gue bingung mau nulis apaan

Vot+com para ciwi - ciwinya ensiti


NCT Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang