Gue rasa Jeffrey beneran marah. Sekarang gue udah balik ke rumah. Dan bed rest selama 5 hari. Gue masih suka pusing kalo berdiri lama - lama. Sejak Jeffrey pergi dadakan itu. Dia enggak lagi nampakin batang hidungnya.
Dia enggak ikut jemput gue ke rumah sakit, dia enggak ngabarin gue sama sekali. What's up yang gue kirim juga cuma centang 2 tanpa dia baca. Padahal gue tau dia aktif. Se-marah itu Jeffrey?
Sampe gue what's upan sama Mamahnya. Bener - bener gue takut dia berubah fikiran dan beneran batalin. Jangan sampe lah.
What's Up
You
Mah Jeffrey udah balik kerja belum?
Mamah
Wah,,,
Gatau nak,,
Mamah lagi ga di rumah nanti mamah kabarin lagi ya cantik,,, 😊😊😊You
Hehe iya Mah
MakasihMamah
Sipp,,,👍👍👍
Setelah Mamahnya Jeffrey bales pesan gue. Gue kembali was - was ya masa jam 7 malem dia belum balik kerja? Emang dia kemana?
Author Pov
Setelah balik kerja jam 6 malem. Jeffrey masih bimbang mau pulang langsung atau ke rumah y/n dulu. Jeffrey jelas marah banget. Sampe segitunya dia nyiksa diri sendiri. Kalo Jeffrey tau dari awal dia bakal ngelarang keras calon istrinya buat diet semacam itu.
Sebenernya Jeffrey kangen banget tapi lagi - lagi dia harus tahan. Biar y/n enggak ngelakuin hal yang sama lagi. Sampe dia ngejaluin mobilnya dia masih mikir mau jalan kemana. Alhasil cuma jalan lurus terus. Gitu terus sampe sejam.
Sampe akhirnya temennya Taeyong ngajak dia ke Pub. Di inget - inget udah lama juga Jeffrey enggak ke Pub. Jadi dia iyain ajakan Taeyong.
"What's up bro" sapa Taeyong sambil jabat tangan Jeffrey ala anak cowo gitu.
"Udah lama lo Yong?" tanya Jeffrey sambil duduk di bangku samping Taeyong.
"Baru sih. Lo ga pesen minum?" tanya Taeyong
Jeffrey nyadar dia belum pesan apa - apa. Dia langsung pesen ke bar tendernya yang kebetulan di depan mereka.
"Mas cranberry juice satu" kata Jeffrey. Taeyong yang denger itu dia langsung melotot.
"Jeff, lo gapapa mesen jus?" tanya Taeyong setengah ga percaya.
"Gue lagi gamau mabok" kata Jeffrey. Taeyong ngangguk - ngagguk paham.
"Oh ya lupa bentar lagi lo kan nikah" goda Taeyong.
"Hmm" jawab Jeffrey cuek sambil mainan hp.
"Kok hmm? Wah lo berantem ya sama calon lo? Soal apa? Dekorasi yang ga cocok? Konsep nikah lo. Atau-"
"Lo tau ga? Dia baru aja keluar rumah sakit. Opnam" cerita Jeffrey sambil lock hpnya.
"Hah? Sakit maksud lo?" tanya Taeyong mendadak serius.
"Dia pingsan waktu kerja, trus pas gue tanya kenapa. Dia lagi diet katanya. Ga makan nasi 6 hari. Cuma makan apel, ubi, susu" kata Jeffrey penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Short Story
FanfictionDisclaimer cerita ini cuma fiksi jadi jangan dibawa beneran 😊 Highest Rank : 1 #jaehyun