11p.m

7K 899 49
                                    

-untuk john fams
Semoga kalian suka 💕




"Lo pulang gimana?"

"Bentar gue mesen ojol dulu" jawab gue sambil ngeluarin hp di saku lalu mengetikkan sesuatu disana.

"Yohan udah di depan nih. Gue duluan ya?" Kata Gita ninggalin gue tanpa menunggu jawaban dari gue.

"Yeh bocah. Tungguin gue dulu kek" kata gue setengah berteriak.

"HAHAHA makanya jangan ldr. Wlee" kata Gita yang udah jauh disana. Tapi gue tetep bisa liat dia melet - meletin gue.

"Gue doain Yohan student exchangenya di acc"

"Huu sialan lo" kata Gita yang terdengar lebih kecil lalu dia berlari pergi menjauh.

Sampe gue lupa mau pesen ojol gara - gara ribut sama Gita. Baru aja app masih loading. Satu pesan chat datang dari orang yang enggak gue temuin selama 7 bulan ini.

Line

Johnny
Dimana nih?

You
Siapanya?
Kalo kamunya mah gatau dimana

Johnny
Yeh ngambek
Dimana kamu?

You
Di kampus mau pulang

Johnny
Pulang ke appart?

You
Enggak sih
Mau ke kelab dulu

Johnny
Berani emang?

You
Berani dong
Kenapa engga wle

Johnny
Berarti kalo digodain
Om2 tipsy gitu berani ya

You
IH JOHNNY MAH

Johnny
Hahaha
Lagi dijalan nih

You
Ga nanya

Johnny
Kirain mau nanya jalan ke appart siapa

You
siapa emng?

Johnny
Appart ku
😝
/read

Udah gue bilang jangan terlalu berharap sama bule Chicago ini. Ga mungkin kan dia sekarang ada di Indo? Yakan?

Akhirnya gue memutuskan buat order ojol. Setelah beberapa detik kemudian gue dapet driver yang enggak jauh dari sini.

Setelah itu mas ojolnya chat udah deket sini. Gue mutusin buat jalan ke gerbang utama. Ini udah hampir jam 10 malem sih. Mayan serem juga kalo gue anak india eh sorry indigo. Tapi gue bukan anak indigo jadi baik - baik aja soalnya disini lampunya lumayan terang.

Disaat gue jalan ke gerbang. Satu pesan lagi masuk. Gue kira dari bang ojol buset ga sabaran bener tuh orang, gue lagi jalan juga. Eh ternyata bukan.

Line

Johnny
Udah deket nih

NCT Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang