Taeyong

21.8K 2.9K 67
                                    

Beli rambutan di jogja
Jangan lupa beli kedondong
Kalo mau baca
Vote dulu dong

/apasih










"Busyet itu orang apa bukan?"

Itu adalah kalimat yang udah jadi makanan wajib kamu. Tiap Taeyong jemput kamu kuliah.

Entah itu secara frontal atau bisik - bisik sekalipun. Kamu cuma diem aja, yakali mau ngejambak tuh orang. Heu.

Ada rasa risih dikit. Apalagi emang Taeyong gantengnya melebihi batas manusiawi. Dan kamu juga ga melebihi batas lah ya cantiknya. Pada umumnya aja.

Kadang ada juga komentar negatif. Misal

"Ga salah ceweknya gitu?"
"Nembaknya pas lampu mati kali ya"
"Keknya dipelet dah tuh cowoknya"

Pura - pura budeg disituasi kayak gini penting banget. Bukan pas ujian aja. Hehe :))

Taeyong yang keliatan dari jarak jauh ataupun dekat ga bakal nemu sisi minusnya. Sebadan udah isinya sisi positif mulu.

Tapi menurut kamu Taeyong punya sisi lain. Yang orang lain belum tau.

Pertama, Taeyong itu keras kepala.

Iya, kamu udah risih tiap kali Taeyong jemput kamu. Selalu ada aja barisan samping mobil dia. Bawa banner, bawa kamera. Buat apa gitu?

Temen - temen sekelas kamu, pada nanyain id line lah, kakao, whatsapp Taeyong.

Minta id ke pacarnya sendiri :))

Kalo udah gitu kamu kabur duluan sih. Cari alesan biar bisa kabur.

Padahal outfit yang dia pakek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Padahal outfit yang dia pakek. So simple. Jaket denim, kaos putih, celana jeans.

Tapi emang sih gitu aja udah ganteng :"

Line
10.22 am

Taeyong
Aku jemput ya
Selesai kelas jam?

You
Aku bilang gausah
Aku pulang bareng Kak Jaehyun


Taeyong
Aku izinin Kak Jaehyun biar kamu balik sama aku
Ga nerima penolakan


You
Kok gitu sih?!
Aku udah janjian sama Kak Jaehyun buat beli hoodie loh


Taeyong
Ok Kak Jaehyun udah bilang gapapa
Dia bisa pergi sendiri
Jadi kamu aku jemput
Jam 11 kan?
/read

Kamu bukan kesel sama Taeyong sih. Tapi kesel, males aja gitu banyak fans Taeyong depan sana. Kamu mau masuk mobil dia aja kudu desak - desakan.

NCT Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang