"Udah Aurora ga usah bawa apa - apa sayang. Biar Daddy aja" kata Jonathan sambil mengakat koper dari bagasi mobil.
"Kamu juga ga usah" kata dia lagi, tadinya gue mau bantuin dia bawain koper. Tapi tangan Jonathan menahan gue.
Gue males berdebat, jadi gue biarkan saja Kak Jo yang bawa. Kita sampai di tempat penginapan untuk staycation beberapa hari ini. Ternyata Kak Jo membawa gue dan Aurora ke Bali.
Setelah kita check-in gue sama Kak Jo Aurora juga masuk ke kamar. Tadinya Kak Jo mau kamar Aurora dipisah aja. Gue melarang dan buat apa.
Pas masuk kamarnya oh my goodness. Pikiran gue cuma "Kak Jo habis uang berapa?" keren banget kamarnya. Interior, view, semuanya. Super keren.
"Aurora nanti tidur di bed situ ya" kata Kak Jo.
Anyway di kamar ini kebetulan Kak Jo pesen bed twin. Gue masih berkeliling kamar ini. Surprisingly ini kamar gede banget. Ada ruang kerja, mini bar, ruang tv, ruang tamu.
"Suka ga?" tanya Kak Jo yang dateng tiba - tiba. Dia berdiri dibelakang gue.
"Iya. Kak Jo habis berapa?"
"Ga banyak. As long as kamu dan Aurora seneng, itu ga ada apa - apanya buat aku"
Wahh bisa ditebak kalo Kak Jo ngomong gini pasti abis banyak. Sebenernya posisi Kak Jo di kantor itu udah paling atas banget dan itu masih ada beberapa perusahaan lainnya. Gue rasa kalo gue ga kerja sekalipun. Itu ga bakal memengaruhi kondisi ekonomi keluarga gue.
Baiknya lagi, Kak Jo ga pernah ngekang apalagi ngecompare posisi gue dan dia.
Iya semua orang bilang gue 'beruntung'.
—
Dari siang sampai sore tadi, gue sama Aurora pergi jalan - jalan disekitaran hotel. Kak Jo? Dia ada meeting dadakan, jadi dia stay di hotel.
Walaupun Aurora bukan anak kandung gue sendiri. Tapi gue dan Kak Jo sangat menyayangi dia. Mamah Kak Jo ga pernah mengulik kehidupan rumah tangga gue. Tentang adopsipun itu keputusan gue dan Kak Jo.
Selesai jalan - jalan Aurora rencananya mau ngajak dinner disini. Tapi kali ini gue yang ga bisa ikut. Gatau kenapa badan gue sakit banget. Pusing, mual, dan agak gemeter juga.
"Serius kamu gapapa?" tanya Kak Jo yang terlihat cemas.
"Iya, gapapa Kak Jo sama Aurora makan aja" kata gue sambil tersenyum. Dipaksa senyum sih sebenernya, biar mereka yakin kalo gue baik - baik aja.
Kak Jo dan Aurorapun pergi dari kamar. Tinggal gue sendirian disini. Sendirian begini gue gunain kesempatan buat tidur. Setidaknya untuk meredam rasa sakit diperut gue. Yang datengnya tiap bulan ini.
Sekitar 45 menit lebih gue tidur. Tiba - tiba gue kebangun, Kak Jo datang dan duduk dikasur. Lantas gue bangun.
"Kak Jo kok sendiri, Aurora mana?" tanya gue.
"Ada, dia lagi main di kidszone"
"Sendirian?" tanya gue cemas.
"Iya. Gapapa, keamanan disini udah pasti" kata Kak Jo meyakinkan gue.
Guepun sedikit lega mendengarnya.
"Makan dulu ya" kata Kak Jo. "Trus minum obatnya" Kak Jo memberikan obat yang biasa gue minum kalo nyeri begini. Kebetulan gue lupa bawa obat satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Short Story
FanfictionDisclaimer cerita ini cuma fiksi jadi jangan dibawa beneran 😊 Highest Rank : 1 #jaehyun