Johnny - O2

7.8K 1.1K 18
                                    

Vote bray











"Y/n gimana lo sama Kak Johnny? Udah jadian?" Tanya Jess. Iya gue sama geng gue lagi quality time di salah satu cafe setelah ujian semester.

Gue enggak bisa jawab iya atau enggak. Karena faktanya Johnny agak menjauh 2 minggu ini. Enggak tau karena apa. Bahkan dia ga pernah lagi chat gue. Chat terakhir kita seminggu lalu. Itupun dia cuma nge-read pesan gue.

Yah gue tau semua akan berakhir kayak gini. Inilah alasan gue enggak terlalu serius sama yang namanya cinta.

"Hmm. Baik kok. Gue cuma temenan sama dia" jawab gue setenang mungkin. Mungkin bentar lagi gue bakal kangen Johnny.

"Guys ada kedai gelato deket sini. Coba yuk?" Kata Jennie yang udah heboh.

"Bentar Jen. Lo ah tadi ngajak ngopi sekarang minta gelato. Abisin dulu frappuccino lo" kata Anne yang kayaknya lagi kesel.

Dengan cepat Jennie nyedot frappuccino. Dan dia langsung berdiri.

"Yuk" kata dia yang kemudian ngambil tasnya.

Semua ngehela nafas kasar. Kemudian kami meninggalkan cafe.



Disinilah gue sama geng gue di salah satu sudut kedai gelato. Lumayan rame karena grand opening. Gue yang tap - tap instastory nemuin hal yang familiar.

Dari instastory Yeonwoo. Yang gue tau Yeonwoo itu salah satu kandidat pacarnya Johnny.

Di instastory itu nampakin salah satu gelato yang ada di meja. Dan ada seseorang depan dia. Pake jam tangan. Dan ga asing lagi.









Johnny





"Kak Johnny!" Jennie memanggil keras seseorang yang kebetulan lewat depan meja gue.

"Eh Jen. Hai" kata dia yang rada kaku.

"Kak Johnny sendirian?" Tanya Jennie.

"Oh ga gue sam—" Johnny menggantungkan kalimatnya. Yang kemudian mandang ke arah gue. Seketika gue ngalihin pandangan ke hp gue. Pura - pura sibuk. Padahal cuma bolak - balik home-menu-home-menu.

"Yuk John" kata seseorang yang tiba - tiba dateng dan gandeng lengan Johnny.

"Kak Yeonwoo?" Kata Anne.

"Eh hai" sapa Yeonwoo.

"Gue duluan ya. Have fun kalian" kata Jhonny yang beranjak pergi ninggalin kedai.



Sekarang gue udah di rumah tepatnya di kamar. Setelah kejadian tanpa sengaja tadi. Gue jadi mikir.

Gue aja yang kebaperan. Gue harus ngebuang jauh - jauh semua tentang Johnny Mau digimanain juga Johnny tetep player.

Intinya gue gak mau jatuh buat kedua kalinya. Siapapun cowonya kelakuan dia tetep sama.

Line

NCT Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang