365

7K 782 27
                                    

Senyum dulu dong sebelum baca part ini

Nah gitu

"Kok ngeyel lagi sih Jeff?" kata gue yang pagi - pagi dateng ke rumah Jeffrey dia lagi demam sedangkan di rumahnya dia sendirian.

Jeffrey yang nyawanya masih setengah dia mengerangkan badannya. Jam 2 pagi di ngewhat's app gue bilang badannya demam. Dan baru gue baca pesan dia jam 6 pagi.

"Kamu kenapa ga langsung ke dokter aja kemarin?" tanya gue sambil nempelin kompresan ke dahi dia.

"Ga kuat lemes banget, bisa tumbang aku by" kata dia yang masih merem.

"Kita ke dokter ya?"

Jeffrey diam sejenak, entah dia mungkin berpikir Jeffrey kan ga suka pergi ke rumah sakit atau semacamnya.

"Hmm. Kayaknya ga usah deh. Aku udah baikan" kata dia memasang wajah baik - baik saja.

Tapi tunggu gue tau betul dia berbohong 6 tahun pacaran ga mungkin gue gatau dia bohong atau ga.

"Kemana by?" tanya Jeffrey begitu gue beranjak dari kasur dia.

"Ambilin kamu jaket"

"Ngapain ambil jaket?"

"Jeff, you're not okay. Udah kita ke dokter sekarang" kata gue sambil menatap Jeffrey tegas. Kalo sudah begini Jeff bakal nurut.

"By—"

"Apa?"

"Aku beneran udah—"

"You looks so pale and definitely you're not okay. Udah kamu pake jaket ini. Aku panasin mobil dulu"

6 tahun gue bersama Jeffrey. Sangat tidak lama. Bahkan kalo gue ngegedein anak mungkin sekarang dia udah mau masuk sd.

Tentu 6 tahun itu ga mulus kayak jalan tol. Gue sama Jeff  beda 2 tahun. Jeff lebih muda dari gue.

Ga jarang sifat childish Jeff suka muncul. Kadang gue kesel kadang juga gue gemes. Gemes pengen nampol maksudnya.

Line

Jeffrey
By aku udah di depan ya

You
Okay

Setelah kelas gue selesai. Jeff bilang dia mau jemput. Bukan berarti kita sekampus trus ketemu terus setiap hari. Engga. Jam kelas gue sama Jeff beda banget. Jeff selalu kelas pagi sedangkan gue siang.

Sampe di parkiran feb gue celingak - celinguk dimana manusia satu ini. Ga ada tanda - tanda kehidupan seorang Jeff disini.

"Jeff dimana?"

"Ya disini di parkiran"

"Ga ada ih. Kamu bawa mobil apa?"

"Kek aku dealer mobil aja by ditanya bawa mobil apa. Ya biasanya lah yaris merah"

"Ga ada ih sumpah"

NCT Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang