Doyoung

14.8K 2K 63
                                    

Votcom gratis kok guys























Udah bukan rahasia lagi kalo Doyoung emang galak. Kamu juga akuin itu kok.

Doi emang rada galak.

Doyoung itu kating kamu. Beda fakultas sih. Doyoung FISIP kamu FE. Enggak jarang temen kamu sering kena sembur Doyoung. Yang kadang suka ngelimpahin tugas kerkom ke kamu.

Tapi kamu fine - fine aja. Orang enggak semua kok tugas kelompok kamu kerjain. Semua dapet bagian. Emang Doyoungnya aja suka nethink.

Line

Doyoung

Yang buru
Kelas aku udah selesai
Aku kesitu
Pulang bareng aku

You

Enggak usah deh
Aku masih kerkom
Duluan aja
Masih lama keknya

Doyoung

Tugas kelompok apa kamu kerjain sendiri?

You

Ih apa sih
Beneran tugas kelompok kok

Doyoung

Aku kesitu
Jangan kemana mana


Kamu lagi nyusun materi di laptop. Karena emang lagi fokus. Dan yang lain juga, tapi bisa dilihat sih yang serius bisa diitung. Yang lain pada nenggelamin wajah di bawah. Alias tidur.

Chae yang duduk samping kamu nyenggol siku kamu. Kamu langsung mandang ke arah Chae. Seolah bertanya ada apa.

Chae mengarahkan dagunya ke arah samping.

Ada Doyoung yang lagi berdiri di depan pintu. Dengan tangan di lipat di dada. Dan senyuman yah agak enggak mengenakkan sebenarnya.

Dengan outfit celana jeans, dengan daleman kaos putih, ditambah kemeja flanel warna biru kotak - kotak yang tidak dikancingkan 2 kancing di atas.


Perfect

Sederhana bahkan.

Tapi sederhana aja bisa bikin kamu deg - degan.

Ganteng sih.

Kamu menghampiri Doyoung.


"Dan aku udah bil--" ucapan kamu terputus karena Doyoung masuk ke ruangan.

Dan gebrak meja yang dipake 3 orang temen kamu yang tidur tadi.

"Enak banget ya lu. Temen lu ngerjain tugas. Lu malah molor" kata Doyoung dengan nada agak meninggi.

3 orang tadi langsung bangun dengan mata khas orang bangun tidur.

"Sante aja kali. Gue udah kerjain setengah" celetuk Bambam yang kini lagi nguap.

"Heh banteng. Gue itu kating lo. Sopan dikit kek" Doyoung enggak kalah sewot kali ini.

Denger itu Bambam langsung berdiri dari kursinya. Dan deketin badan ke Doyoung.

NCT Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang