vacation

10.6K 1.6K 53
                                    

Sider? bintitan









Gue marah ya sama Doyoung. Apa - paan dia ke Bali enggak bilang - bilang. Baru bilang pas udah di hotel lagi. Dia juga kesana sama gengnya Taeyong, Jaehyun, Johnny.

Padahal weekend kali ini gue mau ngajakin dia makan martabak yang baru buka. Bukanya malem doang jam 7. Gagal gara - gara si oknum liburan diem - diem. Gue lagi stres ya abis kelas ujian.

"Kak hpnya geter mulu tuh. Angkat kek" suara protesan dari Adek gue Anne.

Gue milirik hp gue bentar yang lagi tergeletak di meja. Telfon dari Doy, ah sudahlah males ngomong sama dia. Alesan mulu.

Subuh tadi dia tiba - tiba vidcall gue. Dan ngabarin secara dadakan udah di Bali dengan suara gemuruh cowo - cowo yang gatau deh lagi ngapain.

Pas tau dia di Bali. Gue ga marahin dia tapi langsung end vidcallnya. Sekarang udah jam 10 pagi. Gue lagi nonton kartun sama Adek.

"KAK IH angkat dong telfonnya ganggu tau ga sih?!" kata Adek gue kesel. Dia se-nyebelin itu emang. Gue mendesis kesal dan pergi balik ke kamar.

On Call

"Kenapa lagi?!"

"Maaf aku ga bilang kamu"

"Ya udah, udah di maafin"

"Bohong, jutek suaranya"

"Yakan emang gini suara ku. Gimana sih!"

"Masih marah ya?"

"Dibilangin enggak. Ya enggak ngerti ga sih?!"

"Kan masih marah"

"Kalo aku masih marah trus kamu mau balik ke sini gitu. Kan enggak"

"Ya udah maaf"

"Ih dibilangin juga"

Gue langsung matiin telfon. Keadaan bisa berubah. Kadang galakan dia kadang galakan gue. Gue kembali rebahan di kasur. Menatap langit - langit kamar. Dan kenapa pagi - pagi gini udah hujan?

Hp gue kembali getar. Ada pesan dari Johnny.

Line

Johnny

Wkwkkw berantem yaGue culik dulu ya Doyoungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wkwkkw berantem ya
Gue culik dulu ya Doyoungnya

You

Bawa aja ga usah dibalikin
Ikhlas

Johnny

NCT Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang