Vote dulu dong cuyMalam minggu adalah malam yang dulu gue nanti - nantikan tapi sekarang jadi malam yang pengen gue hapus aja. Selain udah jadi jomblo sejak 2 minggu lalu. Dan belum moveon tentunya dari mantan gue Johnny.
Jadilah gue guling - guling dikasur enggak jelas. Gatau juga mau ngapain. Kerjaan scroll timeline. Ga guna banget pokoknya.
Disela - sela gue scrolling ada satu akun cewe yang menarik perhatian gue. Wendy. Temen Johnny setau gue.
Apaan ini kenapa tangan Johnny genggam tangan Wendy? Oh pacar baru. Ya pantes. Pantes. Pantes gue sleding emang mereka berdua. Udah seharusnya gue ngelupain Johnny. Yang sayangnya ke gue antara ada dan tiada. Gue doang yang sayang ke dia kayaknya.
Harusnya gue dengerin kata Jeno waktu gue jadian dulu. Johnny enggak sebaik yang dilihat. Adek gue cenayang emang. Bicara soal Jeno dia udah pulang ngeband belum ya.
Akhirnya gue what's up dia. Centang dua sampe sejam ga di bales - bales. Akhirnya gue gabut lagi dan galau lagi. Ujung - ujungnya story what's up in quotes patah hati.
Gue kembali tenggelemin muka di bantal. Trus ngecek lagi siapa aja yang liat story gue. Dan Jeno ngelihat 1 menit lalu. Dan dia ga baca what's up gue. Suka keributan nih dia.Baru aja gue mau what's up dia. Eh dia ngirimin sesuatu.
What's Up
Jeno| send pictures
|wkwkw kakak ku lagi galau rupanya
| hahahahahYou
| sembarangan!!
| kepencet tuh tadi
|gue mau storyin selca gueJeno
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Short Story
FanfictionDisclaimer cerita ini cuma fiksi jadi jangan dibawa beneran 😊 Highest Rank : 1 #jaehyun