Johnny

12.8K 1.4K 39
                                    


A Day with Johnny

Jadi ini kamu iseng ikut acara kampus yang judulnya "A Day with someone". Hampir sama Take Me Out. Tapi kita enggak tau siapa seseorang yang sedang kita perjuangin.

Kamu iseng sih ikut. Karena sahabat - sahabat kamu Jennie, Rose, Anne, Jess pada ikutan. Daripada malam minggu ngegabut di rumah mending pergi keluar sama mereka.

Peraturannya sih asal pake gaun pas dateng di acara. Dan yang ikut harus cewek. Kalo cowo mah ada lagi nama acaranya dan bukan ini. Intinya bedalah.

Kalian berempat lagi di mobil Grab jalan ke Gedung Graha Cakra.

"Eh katanya kak Johnny ikut loh" ucap Jennie antusias.

"Eh seriusan lo? Wahh gilaa ga nyesel gue daftar bayar 200rebu buat ginian" saut Anne sambil benerin poninya.

Oh iya acaranya ga gratis guys, hehe. Iseng yang niat kan gue. Muehehe

"Gue mau buat instastory aja mah kesana. Biar mantan gue ngeh kalo gue udah move on" ucap Jess

"Yee, yang ada mantan lo ngira lo kurbel kali Jess" Jennie menyauti

"Mbak ini udah sampe di Garaha Cakra" Bapak Grab memecah obrolan mereka

"Oh iya pak makasih. Berapa Pak?" Tanya kamu

"35ribu mbak"

Kalian udah di dalem gedung. Dan ya bener - bener disini cewe semuaa. Ga lama ada mc dateng di tengah - tengah panggung.

Tenang mcnya cowo kok. Namanya Kak Doyoung. Anak jurusan Ilmu Politik.

"Good night girls, wuhuuu kali ini gue Doyoung berkesempatan jadi mc di acara tahunan kampus kita. Wahh pada cantik - cantik semua yaaa. Ga nyesel nih para guest kita ntar. Nah guys jadi acaranya ada 3 babak nih. Pertama ada babak 'coba tebak' jadi kalian bakal di bagi jadi 3 kloter satu kloter ada 5 orang nah abis itu nanti di depan kalian ada box yang isinya kalian harus tebak. Dan pastinyaaa mata kalian ditutup. Kalo kalian berhasil nebak 4 barang dengan tepat kalian bisa masuk babak selanjutnya.  Lanjutttt babak ke dua 'siapa cepat' nah ini kalian cepet - cepetan jawab. Babak final kalian bisa ketemu guest kita tapi dalam bentuk siluet. Kalo kalian berhasil tebak. Dan kalian tau dong pemenang kita cuma satu. Jadi kalo sebelah kalian ternyata udah bener nebak dan kalian belum nebak. Artinya kalian gugur. Huhu. Kalao kalian menang dan bakal dating seharian penuh plusss uang tunai dari kita. 2juta rupiahhh, wuhuuuu" Kak Doyoung ngejelasin dengan sangat panjang lebar tanpa titik koma. Benar - benar memantul.

"Jess kita harus menang cuy, ntar bisa kencan sama kak Johnny" ucap Jennie histeris.

"Bentar gue bikin instastory dulu" jawab Jess sambil naikin hpnya.

Nah kloter pertama ada Jess, Jennie, Anne, Garin, sama kamu. Kalian bisa barengan karena emang pas daftar bareng dan maksa panitia biar se-kloter.

Kini Kak Doyoung udah di samping cewek - cewek yang udah naik ke panggung. Yang tadi disebutin.

"Nah girls sekarang kalian tutup mata kalian pake kain hitam depan kalian. Kita mulai dari Jess ya. Lainnya tolong dipake headphonennya" ucap Kak Doyoung

NCT Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang