johnday

5.5K 787 31
                                    

"by ini emang ga boleh dimakan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








"by ini emang ga boleh dimakan?"

"mau coba makan?" tanya gue sambil nyodorin semangkuk masker coklat di hadapan dia. "makan aja kalo mau masuk UGD" lanjut gue kemudian. Ekspresi dia yang tadinya bersemangat tiba - tiba loyo begitu gue bercandain.

"selain coklat ada apa lagi by?" tanya dia. Johnny yang anteng diem di hadapan gue. Sedangkan gue memoleskan masker organik di muka dia.

"banyak. Ada susu, green tea, coffee"

"KOk ga bilang ada coffee!?" kata dia agak meninggi. Gue yang di depan dia lumayan kaget mengingat suara dia lumayan berat.

Gue memukul paha dia agak kenceng. "Biasa aja kali. Ya kamu ga nanya tadi ih" kata gue ga kalah kesel.

Dia malah nyengir "Hehe kaget ya?"

"Menurut ngana?" lalu dia tertawa padahal ga ada yang lucu sama sekali. Gue duduk memutar berganti posisi biar Johnny gantian maskerin gue.

"Udah sini kamu maskerin aku" kata gue lalu merapihkan rambut. Baru saja tangan gue terangkat buat nguncir rambut. Tangan Johnny menahan gue.

"Jangan dikuncir" kata dia sok iye

"Kenapa deh?" tanya gue bingung.

"Udah jangan"

Terpaksa rambut yang tadinya mau gue kuncir ga jadi.

Johnny di depan gue duduk bersila sambil ngudek - udek maskernya. Entah kenapa kelihatannya lucu. Baju pantai yang dipakai ditambah celana pendek sedengkul warna coklat membuat dia sangat menggemaskan.

Tanpa sadar gue tertawa sendiri dan Johnny menyadari hal itu "Kenapa?"

Gue mengatur nafas supaya ga ketawa lagi "Gapapa. Ayo buruan"

Johnny masih ngudek - udek maskernya tapi samar gue lihat dia tertawa.

"Ayo dong buru— yahhh"

Tangan Johnny yang tadinya mau ngolesin maskernya ketemper tangan gue duluan. Sampe mangkuknya tumpah ke baju dia.

"By..." kata dia berkaca - kaca kayak mau nangis. Persis kayak anak kecil yang jatoh dari sepeda.

"Ma...af" kata gue terbatah.





"Emang ga ada baju lain apa by?" protes Johnny. Perkara baju dia yang ketumpahan masker coklat udah gue ganti pake baju Papah gue. Masalahnya Papah gue ga ada baju yang pas sama Johnny. Pilihan terakhir ada satu baju tapi ya sleeveless.

NCT Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang