Suara mobil polisi dan ambulans saling bersahutan satu sama lain saat melaju menuju ke sebuah terowongan. Di sana telah terjadi peristiwa kecelakaan yang berlangsung satu jam yang lalu. Kondisi dini hari membuat para petugas bisa tiba lebih cepat karena jalanan yang sepi. Saat petugas tiba, mereka melihat mobil yang menjadi tumpangan beberapa orang di dalamnya tampak rusak parah. Sementara untuk para korban sendiri mulai ditangani oleh para petugas medis.
"Dia masih bernafas, berhati-hatilah!"
Tubuh Naeun berhasil dikeluarkan setelah terjepit di antara bangku depan dan belakang. Wanita itu terlihat menggerakkan kedua matanya dan membukanya secara perlahan. Dia tidak tahu apa dia masih hidup atau tidak karena hanya ada cahaya terang di atasnya sekarang. Terdengar juga suara dengungan yang tidak tahu dari mana asalnya.
"Sa-sakit..... Sakit sekali....." Naeun bersuara pelan dan bisa didengar oleh para tenaga medis di ambulans. Mereka sudah memberikan alat bantu pernapasan untuk wanita ini supaya bisa tetap hidup sampai tiba di Rumah Sakit nanti.
"Tolong, minggirlah!" Para polisi harus menghalangi para wartawan yang mulai berdatangan ke lokasi kejadian.
Mereka mengamankan lokasi mulai dari pintu masuk terowongan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Suasana dini hari ini menjadi suram dengan adanya kecelakaan yang tidak terduga di sana. Bahkan sampai pagi datang pun, para warga mulai hadir untuk melihat sendiri lokasi yang sudah diberi batasan garis kuning itu.
Berbagai media televisi menyiarkan berita itu terutama di Negara asal Naeun di lahirkan. Beberapa visual mobil yang sudah tidak dalam keadaan utuh membuat khawatir semua orang mengenai kondisi korban di dalamnya. Keluarga kerajaan juga sedang menyaksikannya secara bersama-sama sambil masih menunggu kabar lebih lanjut mengenai yang telah terjadi sebenarnya.
"Yang Mulia, keterangan dari pihak polisi sudah saya dapatkan" Suara sekretaris pribadi sang Raja membuat semuanya menoleh ke sana.
"Bagaimana kondisi Naeun? Apa penyebab kecelakaan itu?" Kai bertanya lebih dulu.
"Mobil itu dinaiki oleh Putri Naeun dan tiga orang pria lainnya. Kepolisian masih belum mengidentifikasi ketiga orang itu namun dari jawaban sekretaris pribadi sang Putri, keduanya merupakan rekan kerjanya sementara satunya merupakan seorang pengusaha bernama Cha Eunwoo"
"Apa Naeun baik-baik saja?" Kai merasa tidak sabar mendengar jawabannya.
"Putri Naeun masih berada di Rumah Sakit, Yang Mulia. Mereka belum mengkonfirmasi kematiannya, jadi kemungkinan masih ditangani oleh tenaga medis yang ada di sana. Dugaan awal penyebab kecelakaannya adalah mobil terbentur pembatas jalan saat melintas di dalam terowongan dengan kecepatan tinggi. Putri Naeun duduk di kursi belakang dan dalam keadaan terjepit saat ambulans datang. Hanya itu informasi yang baru saya dapatkan dari mereka siang ini"
Kai sudah memegangi dahinya sambil memijatnya pelan. Dia merasa sangat takut dengan yang akan terjadi selanjutnya pada sang istri.
"Apa pihak kedutaan di sana belum bisa dihubungi?" Tanya sang Raja.
"Belum, Yang Mulia. Kami masih berusaha berkomunikasi dengan sekretaris pribadi Putri Naeun sekarang"
"Tolong beri kami kabar lain secepatnya"
"Baik, Yang Mulia" Sekretaris itu izin pamit dari ruangan.
"Bagaimana ini bisa terjadi?" Gumam sang Ratu pelan sambil menyaksikan berita yang ditayangkan di televisi. Sementara Kai hanya bisa terdiam tanpa berbicara apapun lagi.
".......beberapa jam setelah peristiwa kecelakaan terjadi, pihak hotel tempat Putri Naeun menginap merilis rekaman kamera pengawas yang menunjukkan keberadaannya di sana. Dia sepertinya hendak pergi meninggalkan tempat itu namun terhalang oleh para wartawan yang sudah berkumpul di depan area hotel. Kedatangannya untuk pergi ke Negara itu selalu menarik perhatian pihak media dan tidak sedikit juga foto-foto berliburnya tersebar dengan cepat. Putri Naeun dan tiga pria lainnya dilaporkan menaiki satu mobil yang sama melaju ke tempat lain dengan melewati sebuah terowongan panjang. Namun sebelum mereka tiba di ujung jalan, terjadilah peristiwa yang tidak terduga. Pihak polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan ini karena adanya keterangan beberapa saksi mata baru di dekat lokasi. Tanggapan petugas...."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crown Story
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Seorang pangeran yang bernama Kai akan menjadi pewaris tahta kerajaan sang Ayah suatu saat nanti. Namun dia justru harus menikah selain dengan wanita yang dicintainya. Jung Soojung harus menerima keputusan itu dan menyuruh Kai mencari wa...