Part 27

2.6K 308 32
                                    

/Kamira❤️/

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/Kamira❤️/

Lo di mana?

Angkat telpon gue Chika

Kenapa gak masuk?

Lo sakit?

Chika jawab gue lo di mana?

Jangan bikin gue khawatir

Gue bisa jelasin semuanya

Lo salah paham

Dan masih banyak lagi pesan-pesan dari Mira yang Chika terima begitu dia menyalakan jaringan internet ponselnya. Puluhan panggilan tak terjawab juga terpampang di sana, membuat Chika mendengus pelan.

Tanpa membalas pesan gadis itu, dia lalu meletakkan ponselnya di atas nakas dan memilih untuk merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur. Kedua mata Chika menatap langit-langit kamar dengan tatapan sendu. Otaknya tengah memikirkan ucapan Vivi tadi sebelum mereka benar-benar berpisah di depan rumah Chika.

"Jadi— lo beneran putus?"

Chika terdiam kemudian mengangguk kecil.

"Tapi Chik, Mira bilang katanya dia gak selingkuh."

Chika mengernyit. "Dia bilang gitu?"

Gadis itu langsung mengangguk cepat. "Iya, kemarin pas di mall gue tanya katanya dia gak selingkuh. Tadi gue tanya lagi juga jawabnya gitu." Vivi terdiam sejenak, dia lalu menatap Chika dengan tatapan tidak enak, terlihat ragu untuk melanjutkan ucapannya. "Lo— gak mau dengerin penjelasan dia dulu?"

Pertanyaan pelan dari Vivi itu membuat Chika kembali terdiam sebelum kemudian terkekeh kecil. "Gak ada maling yang ngaku, Kak. Kalo semua maling ngaku, pasti penjara penuh. Gue udah terlanjur gak percaya lagi sama semua omongan dia."

Vivi menggaruk tengkuknya canggung. "Itu terserah lo sih, gue cuman ngasih saran. Kalo emang lo bahagianya gitu, ya udah. Gue pasti dukung."

Helaan napas panjang Chika terdengar. Ucapan Vivi tadi benar-benar membuat Chika merasa tidak tenang. Tapi kembali lagi, dia sudah terlanjur tidak percaya dengan ucapan Mira setelah semua kebohongan yang gadis itu ucapkan selama ini.

Chika mengusap wajahnya kasar, sebelum kemudian memutuskan untuk terlelap. Tubuhnya terasa sangat lelah meskipun seharian tadi dia hanya tidur-tiduran di kamar Muthe.

Akrasia | Chika-Mira [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang