32

23 4 1
                                    

Grup chat_3SRIKANDI
(Leoni,Sharah,Yersa)

Yersa: Le si Chandra ngeUp Vlog lagi. Buruan cek!

Leoni: males.

Yersa: Ih. Cuma liat doang!

Leoni: kenapa sih lo? Emang ada apaan di vlognya dia?

Yersa: Dia buka sesi Q&A dari vlog yang minggu kemaren. Dan itu banyak tentang elonya.

Leoni mengeryitkan keningnya kali ini menurut segera menutup buku PRnya dan membuka youtube dan mencari chanel Dragonlife dan mengklik video yang terbaru.

"Halo ketemu lagi bareng gue Naga di Dragonlife. Kali ini gue mau jawabin pertanyaan-pertanyaan yang berseliweran di komen vlog gue minggu kemarin.

"Wah gue gak nyangka banyak banget yang komen. Baru kali ini komenan sampe ratus ribuan gini. Ini gue ambil yang paling banyak di tanyain aja ya.

"'Yang pertama. Naga itu siapa? kenapa di awal di tutupin?'

"Kan dari awal dia udah bilang itu privasi tapi gue gagal ngelindungin privasinya dia. Hahaha"

"'Yang kedua. Kak Naga itu pacarnya ya? Kenapa gak di publis aja dari awal kalo akhirnya di buka.'

"Bukan. Dia kakak kelas sekaligus leader ekskul gue. Kenapa gak dari awal? karena awalnya gue berusaha banget gitu ya nutup wajah Mba singa ini. Tapi di akhir tuh berasa manis aja di liatnya sayang kalo di kasih stiker. Haha..

"'Next. Naga Share dong sosmednya Mba singa.'

"No way! Cuma di liatin di akhir aja dia ngambeknya sampe sekarang. Gue di kacangin. Nanti di gimanain gue kalo sosmednya gue sebarin." kata Chandra sambil tertawa melihat ke kamera.

"'Singanya cute. Boleh dong di undang lagi tapi jangan di stikerin.'

Chandra menghela nafasnya tertawa kecil melihat komenan itu di ponselnya.

"Cute emang. Gak keliatan kakak kelas kan? Hahaha." Ucapnya kembali tertawa.

"Gue gak bisa jamin dia mau lagi di ajak ngevlog. Tapi gue masih punya video fullnya yang kemarin. Rencananya minggu depan mau gue Upnya. Tungguin ya. Berdoa aja semoga dia gak tau rencana gue.

"'Ok. Sekarang pertanyaan terakhir. Kakak mba singanya sekolah dimana? udah punya pacar belum?'

"Hmm... Yang gue tau ya. Yang gue tau nih. Yang suka sama dia tuh bukan cuma satu orang. Dan yang deket sama mba singa ini setau gue ada mantan ketos, trus anggota band sekolah, sama gue. Hahah
Engga deh gue becanda.

"Kenapa lo nanya udah punya pacar ato belum? Mau di keceng? jawabannya gue gak tau dan masalah sekolah itu juga privasi. Yang ini gue harus jaga.

"Yang kenal juga tolong jaga privasi orang jangan asal ngasih komen yang nyebutin dia atau gue sekolah di mana.

"Kemaren gue cape banget nyaring komenan yang frontal nyebutin nama sama sekolahnya. Dia bukan orang yang suka pansos dan mengumbar kehidupan dia ya. Gak kaya gue." katanya menunjuk diri sendiri.

"Oke! Segitu dulu vlog gue hari ini. Semoga terjawab semua rasa penasarannya tanpa kepo berlebihan dan bikin orang lain gak nyaman ya.

"Buat kakak kelas gue. Gue minta maaf udah bikin kehebohan ini di sekolah. Gue bakal neraktir lo apa aja yang lo mau. Tapi maafin gue dulu jangan ngambek terus. Oke?" katanya mengacungkan jempol.

My EighteenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang