WhatsApp_GC_Jurnalistik
Leoni: Holla penghuni Jurnal. Abis bubar sekolah rapat ya. Sama anak baru juga wajib dateng. Trus kalo ada yang mau gabung lagi. Nanti langsung aja ke kantor. Sekalian ikut rapat.
Pasya: Rapat apa Le?
Leoni: Ya nanti juga tau Pas. Udah ya. gue mau ngantin. Kalian juga kalo beres. Langsung ngantin aja gak usah siaran terus. Kasian yang manggung di kantin.
Jeni: Bilang aja Le lo mau nontonin si Deka tampil.
Leoni: Kak Jen yang tampil bukan dia doang. Pacarnya si Nay juga tampil.
Esther: Kak Deka manggung?
Pasya: Nay peje dong. Lo punya pacar gak ada kabar-kabarinya.
Leoni: Esther ngantin dong. Ajakin yang lain biar rame.
Jeni: Yang lain siapa? Temennya yang Tinggi? Yang ngasih no.wa sana id line Le?
Nayla: peje-peje. Gak ada!
Nayla: Siapa? yang tinggi-tinggi? Kelas 10?
Jeni: Iya. Temennya Esther Adenya si Deka. Lo pada sih tadi istirahat pertama gak ke kantor. Gue berasa nonton FTV sctv langsung!
Leoni: Kak Jeni! Jangan bigos yeh.
Olayinka: Aku juga kaget loh tadi. Tegang greget gituh. :)
Nayla: Eh. Bentar ini anak baru ya. Berapa orang. Absen dong kenalan.
Esther: Aku Esther Kak. Anak kelas 10 MIPA 1.
Olayinka: aku Ola. Kelas 10 IPS 3.
Pasya: gak usah formal gitu. Kita gak lagi pacaran yang harus pake aku-kamu.
Jeni: Dih Pasya kenapa sih? Gak apa-apa kali. Biar imut. ^_^
Pasya: Geli Kak. Kaya orang pacaran.
Resya: Jomblo mah gitu. Hahaha
Jeni: Engga ah. Leoni aja sama Ketos ngomongnya aku-kamu.
Leoni: Kapan?! Engga juga!
Resya: Masa? Leoni sama Jinan?
Nayla: Lah Le. Lo ngomong manis ke pak ketos terus kemana-mananya sama perhatian abisnya ke Deka. Tadi apa Kak Jeni? Anak kelas 10 tadi apa Kak Jen?
Pasya: Kak Resya gue gak jomblo!
Waaah... Leoni gak nyangka gue. Ternyata elo pro.Leoni: HEH! Sembarangan. Engga ya!
Leoni: Udah bubar! Pada makan siang sonoh.
Jeni: Bisa banget Leoni ngelesnya.
"Leoni." Panggil seorang gadis tinggi semampai dengan rambut hitam panjang berponi lurus berlari kecil menghampiri Leoni. Leoni menoleh lalu tersenyum melampaikan tangannya.
"Mau ke kantin?" tanyanya saat sudah ada di hadapan Leoni.
"Iya. Ke kantin juga? Tumben sendiri Lis?" tanya Leoni celingak-celinguk ke belakang gadis itu. Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Eighteen
Teen FictionLeoni si gadis pencak silat pemegang sabuk biru. Murid kelas 11 MIPA 2 di SMAN Nusantara dan dikenal oleh hampir seluruh murid Nusantara. Dia gadis yang suple dan meledak-ledak. Wartawannya mading sekolah. Sering juga bercokol di OSIS. Tapi dari itu...