SELAMAT MEMBACA CERITA ALGA DAN DINDA❤Happy reading❤
.
.
.
.
.Kamu tau persamaan kamu sama ikat emas? Persamaannya adalah sama-sama lucu
~Alga Xaviera Ivander
________________________________
Alga mengambil ponselnya yang ia simpan dilaci meja OSISnya. Alga mencari salah satu kontak yang ada di sana lalu mengetikkan sesuatu di sana.
Me
Nanti kamu sibuk enggak?Alga menunggu beberapa menit akan tetapi tidak mendapatkan balasan sama sekali dari empunya. Alga memutuskan untuk menutup ponselnya laku menyimpannya kembali pada tempat semula.
Kai yang melihat Alga tersenyum pun merasa heran, karena cowok itu jarang sekali tersenyum dengan hal-hal kecil.
"Kelihatan bahagia banget lo, Ga, " ucap Kai.
Alga memandang Kai dengan senyum manisnya. Untung saja yang berada di ruangan itu hanya dirinya dan Kai kalau tidak bisa di pastikan akan banyak sekali pekikan karena senyumannya.
"Iyakah? Kelihatan banget ya? "tanya Alga.
"Gue udah tau semuanya kali—"
"Lo udah ngelewatin fase mengikhlaskan, Ga, " ucap Kai.
"Lo tau, Kai? "tanya Alga.
"Enggak lah! Orang lo aja belom kasih tau gue, "kesal Kai.
Alga terkekeh, "ikhlas itu bohong, gue hanya terpaksa tanpa dia dan sekarang malah udah terbiasa. Malah sekarang gue dapat yang lebih baik dari dia, " ucap Alga.
"Hm,jadi lo udah gak suka atau cinta lagi sama dia? " tanya Kai, kepo.
"Kepo banget sih lo! "cibir Alga.
"Elah, gue tanya doang, "ucap Kai.
"Santai aja kali, gue becanda,"
"Yang jelas enggak. Gua hanya berhenti melakukannya karena gue sadar walau pun gue masih suka atau cinta sama dia, apa dia peduli? Bahkan dia aja pergi tanpa ngasih kabar ke gue dan alhasil gue nyusul dia ke sana waktu itu,"
"Lalu, buat apa gue masih suka sama dia? Orang dia aja udah gak peduli lagi sama gue. Gue gak mau jadi pengemis cinta hanya untuk cewek yang jelas-jelas gak peduli lagi sama gue, " ucap Alga.
"Jadi, kesimpulannya lo udah gak mau tau lagi soal dia? " tanya Kai.
"Iya! " jawab Alga, mantap.
"Kalau dia kembali? Apa lo masih peduli sama dia dan malah ninggalin Dinda demi dia? Gue tau lo bohong kalau lo udah gak suka lagi sama dia, "tanya Kai yang sukses membuat Alga bungkam, ia bingung.
"Jangan maruk jadi orang, pilih salah satu diantara mereka. Ya walau pun itu susah dan pasti ada satu hati yang tersakiti nanti, gue harap lo ngikutin kata hati lo. Karena itu yang terbaik. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Dinda [END]
Teen FictionDinda Clarence Jovita, salah seorang cewek bar-bar yang masih ada di muka bumi ini. Dari kecil Dinda tidak pernah dapat kasih sayang dari mamah dan papah. Tapi, untung saja masih ada nenek dan kakek yang mau ngerawatnya. Hidup Dinda perlahan beruba...