Jangan lupa vote dan komen ya🍎
Happy Reading❤
.
.
.
.
.Rasa sakit yang aku rasakan sekarang tidak sebanding dengan rasa kecewa yang aku rasakan saat ini
~Dinda Clarance Jovita
____________________________________
Fiola sudah beberapa kali menghela napas saat melihat Dinda hanya diam dan menatap lurus ke depan sedari tadi.
"Din, jangan bengong terus nanti bisa bego kayak Adrian noh, " ucap Kai, berusah menghibur Dinda.
Ya, Dinda dan kawan-kawan dan Kai dan kawan-kawan minus Alga sedang berkumpul di rumah Gilang. Setelah kejadian tadi Dinda tak mendapatkan kabar sama sekali dari Alga. Mungkin Alga sudah benar-benar lupa dengan dirinya.
Dinda tersenyum paksa, "gue gak akan bego, udah pinter dari sononya, " ucap Dinda.
"Lo galau-galau gini masih bisa aja ya nyindir gue yang goblok ini, " ucap Adrian.
"Ahahah, nyadar juga kalo lo goblok, " timpal Fiola.
Dinda sedikit terkekeh. Ia sudah sedikit pula menghilangkan beban pikirannya. Fiola yang awalnya tertawa kini menjadi diam.
Kai memandang heran Fiola yang nampak sedang menahan amarah itu, "kenapa lo? Nahan boker? " tanya Kai.
"Sialan! Gue mau labrak tuh anak besok! Titik! No debat! " ucap Fiola.
"Gak! Gak! " tolak Adrian.
"Lo mau bikin onar di sekolah? Jangan harap lo bisa, " ucap Kai.
"Serah gue! Gue gak terima ya sabahat gue diginiin sama tuh cewek! " ucap Fiola.
"Serah lo, La. Gue mah ikut aja besok pasti seru, " ucap Alicia.
"Bagus! Besok kita buat kericuhan ya, " ucap Fiola.
"Gue gak mau tanggung jawab kalo sampai terjadi apa-apa, " ucap Gilang.
"Lo mah tenang aja, palingan juga OSIS lagi yang kena, " ucap Fiola, enteng.
"Lo enak bikin masalah terus kita nih yang selalu di marahin KEPSEK! " ucap Adrian.
"Derita lo berdua, salah sendiri mau jadi OSIS, " ucap Fiola.
"Lo—"
"Stop! " lerai Dinda dengan cepat. Ia sudah cukup pusing menghadapi masalahnya kini malah di tambahi dengan menonton bacotan un faedah dari temannya.
"Besok gue ikut, gue gak terima juga kalo gue di giniin terus, apa pun besok jawaban dia gue bakal terima, " ucap Dinda.
"Sekali pun besok dia bakal putusin gue,"
🍎🍎🍎🍎🍎
Deo dan kawan-kawan kini sedang duduk dan tertawa bersama di kursi yang berada di depan kelas Nia. Tanpa mereka sadar sedari tadi Fiola mentap mereka seolah ingin memakannya hidup-hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Dinda [END]
TeenfikceDinda Clarence Jovita, salah seorang cewek bar-bar yang masih ada di muka bumi ini. Dari kecil Dinda tidak pernah dapat kasih sayang dari mamah dan papah. Tapi, untung saja masih ada nenek dan kakek yang mau ngerawatnya. Hidup Dinda perlahan beruba...