32

1.1K 194 58
                                    

Halooo!!!

.

.

.

.

.

Mau tanya, pembaca disini ada gak sih yang baca atau mungkin sudah selesai membaca ff-ku yang judulnya kill me or love me?!

Kalau ada yang masih on going membaca ff kill me or love me, aku mau minta maaf sebelumnya ke kalian karena mungkin ada ketidak nyamanan pas kalian baca ff itu, karena ada lain dan satu hal jadi ada beberapa chap ff kill me love me yang aku unpub. Sekali lagi maafkan aku🙏🙏

.

.

.

.

.

Ok.. happy reading!!

.

.

.

.

.

.



Kim sohyun,

Dia saat ini benar-benar kesal dengan keberadaan taehyung yang sekarang berdiri di sebelahnya dan terus menatapnya di ikuti dengan rengekan yang mengatakan bahwa dia tidak mau putus dengan sohyun, dia ingin kembali bersama dengan sohyun. Tentu saja rengekan taehyung itu membuat sohyun menjadi risih sendiri.

Ingin kembali bersamaku?! Emm.... tidak semudah itu udin!!

Saat ini sohyun sedang berada di depan gerbang sekolahnya berniat menunggu supir_nya untuk menjemputnya dan mengantarkanya pulang, sohyun memang pulang lebih awal karena dia tidak enak badan, tentu kalian masih ingat kan di chap kemarin bagaimana dramanya taehyung soal amnesia.

"Kenapa kau masih disini?! Bukankah seharusnya kau di dalam mengikuti pelajaran!" -sohyun berucap ketus dengan wajah galaknya.

"Mulai sekarang aku tidak akan meninggalkanmu, aku akan mengikuti dirimu kemanapun!" - ucapan taehyung terdengar ambigu, tapi kalau sohyun baper boleh tidak sih??? Apa taehyung itu tidak sadar kalau ucapanya itu bisa membuat jantung sohyun lompat tali sampai salto bolak-balik.

Sohyun memberenggut kesal karena mendengar jawaban taehyung, meskipun pada kenyataanya jantung sohyun saat ini sedang tidak baik-baik saja, baper kawan!!

"Terserah kau saja!!" -ketus sohyun.

Taehyung tersenyum senang, dia memandang lamat wajah jelita sohyun yang benar-benar membuatnya susah tidur, susah makan, susah melakukan apapun, pokonya hanya ada sohyun dan selalu sohyun dalam pikiranya.

.

.

Lumpuh tae???

Diam kau penulis laknat!! Sampai kapan kau akan menyiksaku ha?!!

.

.

Sohyun yang benar-benar kesal karena di tatap terus oleh taehyung, pada akhirnya dia mengambil bukunya di dalam tas lalu menutupnya di wajah taehyung. "Berhenti melihatku!!" - taehyung tersenyum dan mengambil buku sohyun yang terjatuh karena ditempelkan sohyun di wajahnya, dan dikembalikan pada sohyun.

"Mata di gunakan untuk melihat sayang......" - ya tuhan kenapa dari tadi taehyung terus memanggilnya sayang, sohyun memegang dadanya yang terasa berdetak sangat kencang.

My Classmate is an AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang