04

1.9K 233 17
                                    

Ready for this chap???

.

.

.

.

.

Happy reading!!

.

.

.

.

.

Kim taehyung,

Dia baru saja selesai bicara dengan jung chaerim dan mencoba menggali informasi tentang hubungan chaerim dan min ji, juga tentang kim sohyun dan juga choi nara.

Satu fakta yang baru taehyung tahu tentang kim sohyun. Bahwa kim sohyun dan min ji sejak dulu memang bermusuhan karena memperebutkan seorang lelaki yang katanya bernama kim hanbin.

"Jungkook-aa apa kau mengenal kim hanbin???" -tanya taehyung sambil menyusuri lorong sekolah bersama jungkook menuju ke gerbang sekolah, setelah selesai berbicara dengan jung chaerim.

"Tentu saja, di seoul senior high school, siapa yang tidak mengenal kim hanbin?! Pangeran sekolah dengan sifat preman-nya yang sangat kentara. Setahuku kim hanbin tergila-gila dengan sohyun, tapi kalau lee min ji juga menyukai kim hanbin itu aku baru mengetahuinya dari chaerim tadi"  - taehyung mengangguk mendengarkan, dalam hati taehyung mulai membuat kemungkinan-kemungkinan yang bisa saja menjadi alasan dibalik kematian lee min ji, mungkin saja kan kim sohyun membunuh lee min ji, karena sohyun merasa tersaingi dengan kehadiran lee min ji diantara dia dan hanbin.

"Jungkook-aa bisakah kau mengenalkanku dengan kim hanbin??" -jungkook menggeleng. "Tidak bisa hyeong, kim hanbin sudah pindah sekolah sekitar satu bulan yang lalu, lebih tepatnya sehari setelah kematian lee min ji"

Jawaban jungkook seolah memberikam clue untuk taehyung. Karena bagi taehyung ini sangat aneh, kenapa kim hanbin pindah sekolah tepat setelah kematian lee min ji?! Apakah ini sebuah kebetulan??? Atau justru ini adalah petunjuk?!

Sepertinya ada satu orang lagi yang harus taehyung selidiki, kim hanbin.

.

.

.

.

.

Taehyung dan jungkook berjalan beriringan menuju ke gerbang sekolah yang mungkin tinggal beberapa langkah lagi, namun tiba-tiba....

"Kim taehyung!!" -suara teriakan seorang gadis yang taehyung yakini adalah suara gadis bar-bar dikelasnya, kim sohyun.

Taehyung dan jungkook menoleh, menatap sohyun yang sepertinya sedang bersama dengan seorang pria yang menggunakan seragam dari sekolah lain. "Pucuk dicinta hanbinpun tiba..." -taehyung menoleh kearah jungkook, dia tidak paham dengan maksud ucapan jungkook. ".... dia kim hanbin" -ucap jungkook sambil menunjuk hanbin yang berdiri dihadapan sohyun dengan dagunya.

"Kim hanbin yang baru saja kita bicarakan?!" -jungkook mengangguk.

"Yak... kim taehyung!! Apa kau tuli?! Cepat Kesini?!!" -sohyun berteriak sekali lagi, taehyung menatap sohyun tajam. Dia kesal, dia benar-benar sangat kesal dengan gadis bar-bar yang urakan seperti sohyun.

Dengan malas taehyung menghampiri sohyun bersama dengan jungkook, teknisnya taehyung menghampiri sohyun karena ingin tahu tentang sosok kim hanbin. "Dia adalah kekasihku!" -ucap sohyun begitu taehyung sampai didekatnya, sohyun langsung saja menggandeng tangan taehyung tanpa permisi hingga membuat taehyung kaget dibuatnya.

My Classmate is an AgentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang